Kabar BimaOlah Raga

Mantan Pelatih U-19 Indonesia, Indra Syafri Akan Hadir di Kota Bima

285
×

Mantan Pelatih U-19 Indonesia, Indra Syafri Akan Hadir di Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Spirit memajukan dunia persepakbolaan di Kota Bima semakin digelorakan Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Bima. Salah terobosan itu salah satunya dengan menghadirkan Mantan Pelatih U-19 Indonesia, Indra Syafri di Kota Bima.

Mantan Pelatih U-19 Indonesia, Indra Syafri
Mantan Pelatih U-19 Indonesia, Indra Syafri

Rencananya, pelatih bertangan dingin melahirkan pemain muda berbakat itu, hadir untuk coaching clinic atau transfer ilmu kepelatihan pada para pelatih lokal Kota Bima, bersamaan dengan kompetisi antar kelurahan se-Kota Bima pada akhir November 2014 nanti. (Baca. Kompetisi Sepakbola Antar Kelurahan Digelar)

Mantan Pelatih U-19 Indonesia, Indra Syafri Akan Hadir di Kota Bima - Kabar Harian Bima

Ketua Panitia Kompetisi Sepak Bola Antar Kelurahan, Saptoto yang dipercaya melobi Indra Syafri mengaku, komunikasi awal dengan Indra Syafri sudah dilakukan. “Indra Syafritelah menyatakan kesediaannya untuk hadir di Kota Bima,” jelasnya.

Sesuai tentatif, kedatangan Indra Syafri di Kota Bima dijadwalkan 23 hingga 24 November 2014 mendatang atau dua hari sebelum digelarnya kompetisi antar Keluaran.

Menurut dia, kehadiran Indra Syafri merupakan upaya Pengcab PSSI Kota Bima dan panitia Kompetisi untuk menyuguhkan berbagai manfaat persepakbolaan pada pemangku kepentingan dunia perspakbolaan di Kota Bima.

Seperti berbagi ilmu kepelatihan, memberikan spirit maupun motivasi kepada pemain sepakbola Kota Bima dan diskusi tentang persepakbolaan.

“Apabila dimungkinkan Indra Syafri akan menonton sparing tanding antara Tim Suratin melawan pemain Divisi II Kota Bima,” katanya.

*Erde