Sepakbola Kota Bima ke Pentas Nasional, PSSI Hadirkan Indra Sjafri

Kota Bima, Kahaba.- Semangat Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Bima memajukan sepakbola sepertinya tidak main – main. Dibawah kepemimpinan Ketua Umum, H. A. Rahman H. Abidin, SE, PSSI berhasil menghadirkan mantan Pelatih Nasional yang pernah mengasuh Tim Nasional Garuda Jaya Usia 19 tahun (U-19), Indra Sjafri.

Indra Sjafri didampingi Ketua Pengcab PSSI Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE Saat menyaksikan pertindangan eksebisi Persekobi U 18 dan U 23. Foto: Teta

Indra Sjafri didampingi Ketua Pengcab PSSI Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE Saat menyaksikan pertindangan eksebisi Persekobi U 18 dan U 23. Foto: Teta

Pelatih bertangan dingin itu berada di Kota Bima selama dua hari, yakni Sabtu (22/11) hingga Minggu (23/11), dengan sejumlah rangkaian agenda pembinaan kepada pemain dan pelatih Persekobi.

Sekaligus merupakan rangkaian pelaksanaan Kompetisi Sepakbola Antar Kelurahan Se-Kota Bima Piala Pengcab PSSI Kota Bima II. Indra Sjafri hadir bersama dua staf pelatihnya yakni staf pelatih gawang dan pelatih fisik.

Wakil Ketua Pengcab PSSI Kota Bima, M. Saptoto mengatakan, sederet pengalaman pria berkumis itu diharapkan bisa mengembangkan persepakbolaan di Kota Bima. Arahan dan pembinaannya sangat penting untuk memotivasi para pemain dan pelatih untuk terus bersemangat meningkatkan kemampuannya.

Indra Sjafri foto bersama dengan pemain persekobi U 18. Foto: Bin

Indra Sjafri foto bersama dengan pemain persekobi U 18. Foto: Bin

Saptoto yang juga Ketua Panitia Kompetisi Antar Kelurahan Se-Kota Bima itu berujar, kedepan diharapkan para pemain Persekobi yang memiliki talenta dan bakat bisa mengembangkan kemampuan dipentas nasional. Apalagi diketahui, Indra Sjafri juga memiliki sekolah sepakbola yang didirikannya di Jogjakarta.

“Mudah-mudahan kita bisa membangun koneksi dengan beliau sehingga ada pemain muda kita yang dikirim untuk belajar disana,” katanya.

*Erde

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Pak.indra safri tolong ajukan ke.pssi agar di bima ada sekolah sepak bola.karna mash bnyak generasi-generasi.yg selanjutnya akan lebh berpotensi..terima kash atas kesempatan untk pak indra safri.telah datang ke kota bima yg slama ini sangat kekurangan fasilitas olah raga sepak bola..smoga sukses ke pada teman2 yg di panggi pak indra safri untk mengikuti seleksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *