Kabar BimaOlah Raga

Indra Sjafri Panggil Lima Pemain Persekobi untuk Diseleksi

264
×

Indra Sjafri Panggil Lima Pemain Persekobi untuk Diseleksi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menyatakan kekagumannya pada potensi pemain Tim Persekobi U-19 dan U-23 (Baca. Indra Sjafri Kagum Potensi Pemain Persekobi) mantan Pelatih Tim Nasional U-19 mengaku akan memanggil sekitar lima orang pemain Persekobi untuk mengikuti seleksi Akademi Sepakbola.

Indra Sjafri saat memberikan pengarahan kepada Tim Persekobi
Indra Sjafri saat memberikan pengarahan kepada Tim Persekobi. Foto: Bin

“Akan saya coba panggil masuk akademi kita, lebih kurang lima orang,” ujarnya usai coaching clinic para pelatih club Kelurahan se-Kota Bima, di Lapangan Gunung Dua, Minggu (23/11).

Indra Sjafri Panggil Lima Pemain Persekobi untuk Diseleksi - Kabar Harian Bima

Kata dia, rencana tersebut akan diserahkan sepenuhnya kepada Pengcab PSSI Kota Bima, untuk bisa mengirim pemainnya pada tanggal tanggal 6 sampai 11 Desember mendatang.

Menurut pelatih yang khas dengan Kumis tebal dan berambut poni itu, tanpa difasilitasi dengan baik, seperti lapangan dan pelatih yang memadai, tim Tim Persekobi U-19 dan U-23 sudah sangat bermain dengan baik.

“Untung saja ada kompetisi antar Kelurahan, itu sudah cukup baik membina dan melatih para pemain bola muda,” katanya.

Namun akan lebih baik, tambahnya, jika potensi tersebut digarap dengan maksimal. “Siapa tahu mereka nanti bisa bermain di liga Indonesia atau ke luar negeri,” tambahnya.

*Bin