Indra Sjafri Panggil Lima Pemain Persekobi untuk Diseleksi

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menyatakan kekagumannya pada potensi pemain Tim Persekobi U-19 dan U-23 (Baca. Indra Sjafri Kagum Potensi Pemain Persekobi) mantan Pelatih Tim Nasional U-19 mengaku akan memanggil sekitar lima orang pemain Persekobi untuk mengikuti seleksi Akademi Sepakbola.

Indra Sjafri saat memberikan pengarahan kepada Tim Persekobi

Indra Sjafri saat memberikan pengarahan kepada Tim Persekobi. Foto: Bin

“Akan saya coba panggil masuk akademi kita, lebih kurang lima orang,” ujarnya usai coaching clinic para pelatih club Kelurahan se-Kota Bima, di Lapangan Gunung Dua, Minggu (23/11).

Kata dia, rencana tersebut akan diserahkan sepenuhnya kepada Pengcab PSSI Kota Bima, untuk bisa mengirim pemainnya pada tanggal tanggal 6 sampai 11 Desember mendatang.

Menurut pelatih yang khas dengan Kumis tebal dan berambut poni itu, tanpa difasilitasi dengan baik, seperti lapangan dan pelatih yang memadai, tim Tim Persekobi U-19 dan U-23 sudah sangat bermain dengan baik.

“Untung saja ada kompetisi antar Kelurahan, itu sudah cukup baik membina dan melatih para pemain bola muda,” katanya.

Namun akan lebih baik, tambahnya, jika potensi tersebut digarap dengan maksimal. “Siapa tahu mereka nanti bisa bermain di liga Indonesia atau ke luar negeri,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *