Nae Gunduli Nitu, 5-0

Kota Bima, Kahaba.- Laga Kelurahan Nae dan Kelurahan Nitu, Selasa (2/12) pada turnamen Sepakbola Antar Kelurahan memperebutkan Piala PSSI II, berakhir dengan kemenangan Nae.

Laga Kelurahan Nae dan Nitu. Foto: Bin

Laga Kelurahan Nae dan Nitu. Foto: Bin

Sejak babak pertama, Tim Kelurahan Nae mendominasi permainan. Tiki taka anak asuhan pelatih M. Qurais ini membuat decak kagum penonton.

Memasuki menit ke 29, tendangan pemain Nae Alfin Pratama nomor punggung 15, melesat dari dalam kotak 16. Bola kemudian bersarang di gawang Tim Nitu. Skor berubah menjadi 1-0.

Tidak berselang lama, menit 30 Alfin kembali menunjukan kehebatannya. Pada posisi yang sama, Alfin kembali merobek gawang Nitu.

Babak kedua, bola terus dikuasai pemain Nae. Bahkan beberapa kesempatan nyaris berakhir gol.

Merasa tertinggal jauh, Pelatih Nitu Sukardi terus membangkitkan semangat anak asuhnya. Namun sayang, berbagai strategi, selalu kandas.

Hingga menit ke 11 babak kedua, Darmawansyah dari pemain Nae dengan mudah menjebol gawang Nitu. Nae berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-0.

Menit ke 28 babak kedua, Nae semakin memperlihatkan kehebatannya. Melalui tendangan penalti, Alfin kembali berhasil merobek jaring gawang Nitu.

Dan pada satu menit tambahan, Darmansyah kembali menjebol gawang Nitu dengan skor akhir 5-0.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *