Tanjung Gilas Kodo, 4-0

Kota Bima, Kahaba.- Pertandingan partai kedua turnamen sepakbola antar Kelurahan, Kamis (4/12) dilapangan Gunung Dua, berlaga PS. Kodo versus PS Tanjung.

Laga Kodo Versus Tanjung. Foto: Bin

Laga Kodo Versus Tanjung. Foto: Bin

Sejak awal pertandingan, kondisi lapangan yang di genangi air, membuat pemain kesulitan memaksimalkan permainan.

PS Tanjung yang kerap menyerang, selalu berakhir di dalam kotak 16. Beberapa kali peluang tercipta, namun tidak mampu dieksekusi dengan baik.

Demikiam pula dengan PS Kodo, serangan dari kaki ke kaki melalui over Lop, selalu kandas lewat kemelut di depan gawang.

Hingga pada menit ke 22, peluang dari PS Tanjung dimanfaatkan dengan baik oleh pemain nomor punggung 7 Hendra. Tendangannya di dalam kotak 16, berhasil membuat penjaga gawang Kodo, Hairun memungut bola di dalam jala gawangnya sendiri. skor berubah 1-0.

Keberuntungan kembali berpihak pada anak asuhan Iksan, PS Tanjung. Pada babak kedua, menit ketiga, Riansyah berhasil memanfaatkan bola atas dan dengan keras menyundul bola ke gawang Ntobo. Tanjung berhasil memperlebar skor menjadi 2-0.

Riansyah kemudian pada menit 11 babak kedua, kembali memanfaatkan umpan rekannya dengan baik, dengan mudah pemain nomor punggung 16 itu menjebol gawang Kodo.

Alan nomor punggung 9, Pemain Tanjung berhasil membawa pulang kemenangan tim nya, tendangan datarnya kembali membuat bola bersarang di gawang Kodo, skor berakhir 4-0.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *