Kabar BimaOlah Raga

Laga Sambinae Vs Mande Tanpa Gol

225
×

Laga Sambinae Vs Mande Tanpa Gol

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Laga tim sepakbola Sambinae berhadapan dengan Mande, Sabtu (6/12) sore berakhir tanpa gol. Kedua tim harus puas berbagi poin dalam partai penyisihan grup tersebut.

Laga PS Sambinae Vs PS Mande. Foto: Erde
Laga PS Sambinae Vs PS Mande. Foto: Erde

Meski tanpa gol tercipta, jalannya pertandingan memperebutkan Piala Pengcab PSII Kota Bima II itu berlangsung panas. Tim Sambina’e yang turun dengan kostum orange tampil menekan pada awal babak pertama. Namun sejumlah peluang yang dihasilkan belum mampu merubah kedudukan 0-0.

Laga Sambinae Vs Mande Tanpa Gol - Kabar Harian Bima

Kondisi lapangan usai diguyur hujan cukup mempersulit pemain untuk tampil maksimal. Hampir semua bagian lapangan digenangi air. Meski begitu, kedua tim tetap menampilkan permainan terbaik.

Melihat kondisi lapangan tak begitu mendukung, tim Mande mencoba tampil inpresif dengan memainkan bola atas. Pola permainan itu ternyata efektif dan membuka beberapa peluang. Sayangnya, kiper Tim Sambinae masih sigap menahan serangan.

Memasuki babak kedua, masing-masing tim saling menyerang untuk membuka keunggulan. Namun lagi-lagi tak membuahkan hasil. Para pemain justru sering terlibat adu fisik hingga berbuah pelanggaran.

Permainan keras dan sarat pelanggaran pun terjadi sepajang babak kedua. Hasilnya, wasit memberikan ganjaran kartu kuning untuk dua pemain Mande dan satu untuk pemain Sambinae. Kedua tim masih menyisakan tiga pertandingan dan punya peluang sama untuk bisa lolos pada penyisihan grup.
*Erde