Wasit Pertandingan Dipukul

Kota Bima, Kahaba.- Pertandingan partai kedua   Minggu (7/12), PS Rabangodu Utara berhadapan PS Paruga terpaksa dihentikan pada menit menit terakhir babak kedua.

Pertandingan PS Rabangodu Utara Vs Paruga. Foto: Bin

Pertandingan PS Rabangodu Utara Vs Paruga. Foto: Bin

Pertandingan dihentikan menyusul insiden pemukulan wasit Rodiansyah, oleh pemain Rabangodu Utara nomor punggung 19, Yudiansyah.

Yudiansyah yang tidak terima dengan keputusan wasit melayangkan pukulan dan menendang kearah Rodiansyah. Permainan saat itu juga dihentikan.

Protes pemain senior Persebi itu bermula saat Wasit mengambil keputusan yang berlawanan dari hakim garis. Bola buang yang ditunjuk hakim garis ke arah Paruga, oleh wasit kemudian menunjuk kearah Rabangodu Utara. Bola buang tersebut akhirnya berbuah gol.

Yudiansyah saat itu juga diamankan aparat polisi yang berpakaian preman dan digiring keluar lapangan. Kapten dan official kedua tim akhirnya menyepakati pertandingan dihentikan, meski waktu tersisa 3 menit pada babak kedua.

Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *