Lapangan Tidak Mendukung, Laga Antar Kelurahan Sementara Dihentikan

Kota Bima, Kahaba.- Turnamen sepakbola antar Kelurahan mulai hari Senin (8/12) hingga Jumat (12/12) mendatang dihentikan panitia. Keputusan dikeluarkan mengingat kondisi lapangan yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan pertandingan.

Laga Lampe Vs Panggi. Foto: Bin

Kondisi Lapangan saat pertandingan. Foto: Bin

Dan selama pertandingan dihentikan, panitia akan bekerja keras membenahi lapangan, agar bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Ketua Panitia Pelaksana Piala PSSI II M Saptoto SP mengatakan, penghentian pertandingan sementara karena lapangan banyak terdapat genangan air. Itu membuat para pemain kesusahan menggiring bola.

“Kalau kayak gini terus, permainan tidak akan berkembang. Hanya akan mengandalkan keberuntungan,” ujarnya.

Kata dia, selama pertandingan ditunda lapangan dibenahi. Seperti menimbun dengan pasir untuk wilyah yang tergenang. Kemudian disebelah barat lapangan akan ditimbun untuk mengantisipasi air masuk.

“Rencana kami seperti itu. Tapi kita lihat lagi nanti, tergantung kondisi lapangan,” kata Saptoto.

Dia berharap, selama pertandingan ditunda tim Kelurahan bisa berlatih dengan giat. Guna menunjukan peforma terbaik dalam pertandingan lanjutan yang akan dimulai Jumat nanti.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *