Manggemaci Dipecundangi Sambinae 1-3

Kota Bima, Kahaba.- Laga PS Kelurahan Manggemaci dan PS Kelurahan Sambinae, Minggu (14/12) di Lapangan Gunung Dua Kota Bima berakhir dengan kemenangan Sambinae dengan skor 1-3.

Pertandingan Manggemaci Vs SambinaeSejak babak pertama, beberapa kali kesempatan dari Kelurahan Sambinae yang berpotensi gol dari namun selalu kandas. Penjaga gawang Kelurahan Manggemaci tangguh menggagalkan serangan.

Demikian pula dari PS. Manggemaci yang turun mengenakan kostum warna hijau putih, upaya menjebol gawang lawannya tidak mampu memecah kebuntuan.

Sambinae yang tampil agresif akhirnya berhasil mencetak Gol. Tendangan keras dari kaki kanan M. Ali pada menit ke 30 babak pertama, tidak mampu diantisipasi penjaga gawang lawan. Skor berubah 0-1.

Memasuki babak kedua, ritme permainan berubah. Lapangan yang sudah diguyur hujan menyulitkan kedua tim tampil maksimal.

Pada menit ke 19 babak kedua, M. Ali kembali membuat suporternya bersorak. Kemelut di depan gawang Kelurahan Manggemaci, membuahkan gol.

Tidak berselang lama, menit ke 20 pemain Kelurahan Manggemaci yang tidak ingin tertinggal jauh akhirnya berhasil mengejar skor. Tendangan pemain dengan nomor punggung 13 Aslam merobek jala gawang Kelurahan Sambinae. Skor berubah 1-2.

Pada tambahan waktu dua menit terakhir, Sihad pemain Sambinae akhirnya memperlebar keunggulan. Tendangannnya merubah skor menjadi 1-3.

Sementara pada partai kedua, PS Rontu Vs PS Nae harus puas berbagi poin. Hingga babak akhir pertandingan skor tetap 0-0.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *