Skuad Rabadompu Timur Tekuk Panggi 3-2

Kota Bima, Kahaba.- Kesebelasan Rabadompu Timur berhasil menumbangkan tim Panggi dengan skor 3-2 pada pertandingan partai kedua, Jumat (19/12) sore. Tim asuhan Nasaruddin ini berhak membawa pulang poin penuh pada laga kedua mereka di kompetisi antar kelurahan tersebut.

Ilustrasi

Ilustrasi

Salah satu tim yang diunggulkan ini menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal hingga babak pertama berakhir. Turun dengan skuad penuh, Eri Iriawan dan kawan-kawan sempat tertinggal satu gol dari lawannya. Panggi membuka keunggulan melalui gol cepat Fadillah pada menit ke 6.

Namun keunggulan itu hanya bertahan hingga 4 menit. Tim Rabadompu Timur dengan cepat menyamakan kedudukan lewat lesakan keras Sirwan pada menit ke 11. Skor berubah 1-1. Pada menit ke 24 Rabadompu Timur berbalik unggul 2-1. Gol kedua tercipta melalui Fadlin. Keunggulan ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak pertama, irama permainan kedua tim berlangsung cepat menyebabkan tensi pertandingan cukup keras. Kedua tim saling bergantian menyerang. Tapi Rabadompu Timur lebih dulu menambah koleksi gol pada menit ke 5 lewat Firdan.

Penyerang nomor punggung 17 ini berhasil memanfaatkan kelemahan pemain belakang. Ia menyarankan gol setelah berhadapan dengan penjaga gawang. Skor berubah 3-1.

Kesebelasan Panggi terus menyerang untuk mengejar devisit dua gol. Hasilnya, mereka mampu mengurangi ketertinggalan menjadi 3-2 melalui nomor punggung 4. Gol kedua Panggi ini sempat mendapat protes dari pemain Rabadompu Timur karena dianggap pelanggaran. Namun wasit tetap memutuskan gol sah.

Keunggulan Rabadompu Timur bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Beberapa peluang tim Panggi dimenit-menit terakhir gagal merubah kedudukan.

*Erde

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *