Ntobo Pulang dengan Kekalahan

Kota Bima, Kahaba.- PS. Ntobo harus mengakui kehebatan Skuad Penatoi. Saat berlaga Minggu (21/12) di lapangan Gunung Dua, skor akhir 2-1.

Laga PS. Penatoi Vs Ntobo. Foto: Bin

Laga PS. Penatoi Vs Ntobo. Foto: Bin

Pada menit awal babak pertama, Penatoi terus menekan. Jika saja di kotak 16 Ntobo tidak digenangi air, peluang akan berakhir gol.

Demikian pula dengan Laskar Ntobo, serangan mereka berakhir dengan kemelut di depan gawang Penatoi. Namun tidak membuahkan hasil.
Hingga di menit 11, tendangan M. Putra yang memanfaatkan bola tendangan M. Fahru Ramadhan yang terhenti di mulut gawang, mengantarkan Penatoi unggul 1-0.

Tak ingin tertinggal jauh, Ntobo kembali menyusun serangan. Upaya mereka berhasil. Pada menit ke 28 M. Iqbal nomor 7 berhasil memecah kebuntuan. Skor berubah 1-1.

Setelah turun minum, dua keseblasan yang masuk grup D itu kembali meningkatkan performa. Penatoi beberapa kali menambah keunggulan, namun si kulit bundar kerap terhenti digenangan air depan gawang Ntobo.

Hingga di menit ke 28 babak kedua, M. Putra kembali menjebol gawang Ntobo. Bola melesat disudut kiri gawang. Skor untuk Penatoi menjadi 2-1.

Di menit menit terakhir PS. Ntobo terpaksa harus bermain dengan 10 orang. M. Iqbal harus mendapat kartu merah karena pelanggaran kerasnya pada pemain Penatoi.

Sebelumnya, pertandingan partai pertama PS. Rite Vs Nungga di tunda, karena kondisi lapangan yang tidak memungkinkan. Pertandingan akan dilanjutkan besok Senin (22/12) pukul 14.00 WITA.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *