Paruga Kerja Keras, Raih Poin Penuh

Kota Bima, Kahaba.- Kesebelasan Paruga harus bersusah payah meraih poin penuh saat berhadapan dengan Matakando pada pertandingan, Senin (22/12) sore. Meski begitu mereka tampil memukau dipertengahan pertandingan dan menang dengan skor akhir 4-1.

Laga PS. Paruga Vc PS. Matakando. Foto: Erde

Laga PS. Paruga Vc PS. Matakando. Foto: Erde

Meski diisi sejumlah pemain berpengalaman, tapi Matakando ternyata memberikan perlawanan cukup sengit dan mampu mengimbangi permainan. Bahkan di luar perkiraan, tim Matakando beberapa kali menekan pertahanan lawan di babak pertama.

Pada menit-menit awal babak pertama, tim asuhan Azhar menciptakan sejumlah peluang. Seperti lewat kaki pemain nomor punggung 9 nyaris membuka keunggulan lewat tendangan kerasnya. Sayangnya tendangan itu masih menyamping ketiang gawang.

Tim Paruga baru menemukan irama permainan setelah Adhar nomor punggung 8 mencetak gol pembuka pada menit ke 11. Kedudukan pun berubah 1-0. Supriadin dan kawan-kawan terus meningkatkan serangan dan sempat menciptakan peluang melalui kotak pinalti.

Sayangnya, Kapten Tim, Supriadin yang bertindak sebagai eksekutor gagal menambah gol karena tendangan membentur tiang. Sementara Firman dan kawan-kawan tak tinggal diam. Mereka terus menyerang dan berusaha menyamakan kedudukan.

Hasilnya, kesalahan pemain belakang Paruga dimanfaatkan menjadi gol oleh Fajril pada menit ke 20. Kedudukan pun imbang 1-1 hingga turun minum.

Pada babak kedua, tim Paruga membuktikan diri sebagai tim yang diunggulkan. Serangan demi serangan dibangun memanfaatkan kendornya pertahanan lawan. Para pemain Matakando juga tampak mulai kelelahan.

Penjaga gawang, Firman menjadi tumpuan terakhir pertahanan. Beberapa kali peluang Paruga mampu digagalkan lewat penyelamatan gemilang. Ia bahkan mendapat banyak pujian dari penonton.

Meski begitu, serangan bertubi-tubi tim Paruga tak mampu dibendung. Kandidat juara ini pun berhasil memperlebar skor hingga 4-1. Tiga gol tercipta pada babak kedua.

Masing-masing lewat gol Taufik,Supriadin dan terakhir lewat pinalti lagi oleh Taufik. Paruga pun berhasil meraih poin penuh atas kemenangan itu.

Sebelumnya, pada hari yang sama, pertandingan PS Rite Vs PS Nungga yang kemarin ditunda, digelar pada pukul 14.00 WITA dimenangkan Rite dengan skor akhir 4-0. Kemudian pada partai kedua, PS. Monggonao Vs PS Rontu harus puas berbagai poin, dengan skor 3-3.

“Erde/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *