Tim SMA 1 Bolo Gilas SMK PPN 7-3

Kota Bima, Kahaba.- Putaran pertama babak penyisihan grup turnamen Futsal Champion of School yang di gelar PT. Ulet Jaya sudah berjalan dua hari. Pada hari kedua, sejumlah tim dari masing-masing sekolah bertanding, termasuk tim dari SMA 1 Bolo B versus SMK PPN Kota Bima. Hasil laga dua tim tersebut berakhir dengan kemenangan SMA 1 Bolo B dengan skor 7-3.

Laga Tim SMA 1 Bolo versus SMK PPN. Foto: Bin

Laga Tim SMA 1 Bolo versus SMK PPN. Foto: Bin

Sejak awal laga, kedua tim terlibat saling serang. SMA 1 Bolo B yang turun dengan menggunakan kostum hitam dan SMK PPN Kota Bima kostum orange, kesulitan untuk mencatatkan nama mereka di papan skor. Beberapa menit demikian, secara bergantian kedua tim mampu memecah kebuntuan. Skor pada babak pertama imbang 3-3.

Pada babak kedua, dua tim tersebut terus masing – masing berusaha mencari peluang menjebol gawang lawan. Gemuruh dukungan dari masing-masing supporter membangkitkan daya serang mereka. Namun upaya SMA 1 Bolo B tak mampu dibendung oleh tim SMK PPN Kota Bima. Skor akhir 7-3 mengantarkan SMA 1 Bolo B menang telak.

Di lapangan 2, juga tampil tim MAN 2 Kota Bima B versus SMA 3 Wera. Pertandingan babak pertama, skor berakhir 6-2, unggul MAN 2 Kota Bima B. hingga akhir pertandingan, MAN 2 Kota Bima B merobohkan kekuatan SMA 3 Wera dengan hasil akhir 11 – 3.

Panitia pelaksana pertandingan, Alfa Rosihan mengatakan, pada pertandingan penyisihan grup hari pertama, sebanyak 16 tim yang sudah berlaga. Masing-masing MAN 2 Kota Bima B berhasil mengalahkan MAN 1 Kota Bima A dengan skor 12 – 6. SMAN 5 Kota Bima berhasil mengungguli SMK 45 Kota Bima dengan skor akhir 9-3. Kemudian SMA 3 Wera harus mengakui kehebatan SMK Kesehatan Bima dengan skor tipis 4-2.

Kemudian, SMA 1 Woha harus tertinggal jauh dari SMKN 1 Kota Bima A dengan skor 4-9. SMKN 3 Kota Bima berhasil menundukan SMA PGRI Bolo dengan skor 12 – 2. SMA 4 Kota Bima kemudian mengalahkan SMA Sinar Jaya dengan skor 3-0. MAN 2 Kota Bima B, harus dilindas oleh SMK Kesehatan Bima dengan skor 4-8.

SMK 45 Kota Bima juga harus kalah melawan SMA 1 Woha dengan skor 4-8. SMA 3 Wera berhasil mengungguli MAN 1 Kota Bima A dengan skor akhir 8-6. SMA 2 Kota Bima harus kalah melawan SMA 1 Kota Bima A dengan skor 0-3.

Sementara MAN 2 Kota Bima A, unggul tipis dari SMA 3 Kota Bima A dengan skor 8-7. SMK 2 Kota Bima harus puas dengan hasil imbang 3-3 melawan SMK PPN Kota Bima. Kemudian SMKN 1 Kota Bima A berhasil mempermalukan SMAN 5 Kota Bima dengan skor 12-5.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *