SMA 1 Madapangga Tekuk SMKN 2 Kota Bima 7-4

Kota Bima, Kahaba.- Kehebatan tim Futsal SMA 1 Madapangga patut acungi jempol. Pada pertandingan babak perdelapan final Turnamen Futsal Champion of School yang digelar PT. Ulet Jaya, SMA 1 Madapangga berhasil mengalahkan SMKN 2 Kota Bima dengan skor akhir 7-4.

Laga SMA 1 Madapangga Verses SMKN 2 Kota Bima. Foto: Bin

Laga SMA 1 Madapangga Verses SMKN 2 Kota Bima. Foto: Bin

Sejak awal laga, tim yang bermain di Lapangan 2 itu tidak mampu membendung serangan dari SMKN 2 Kota Bima. Hanya saja, upaya menjebol gawang lawan, tidak mampu diselesaikan dengan baik.

Meski sesekali melakukan serangan, SMA 1 Madapangga akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit keenam. Kiper SMKN 2 Kota Bima harus memungut bola didalam gawang. Tidak berselang lama, tim SMKN 2 menyamakan kedudukan 1-1.

Pada menit kemudian, tensi serangan semakin meningkat. Hingga menit ke 10, pemain SMKN 2 Kota Bima berhasil menambah keunggulan dan semakin memperlebar skor menjadi 3-1.

Tidak ingin tertinggal jauh, SMA 1 Madapangga kemudian meningkatkan serangan. Hingga akhir babap pertama, skor berubah imbang 3-3.

Pada babak kedua, SMA 1 Madapangga membuka keunggulan skor di menit-menit awal. Tidak berselang lama, pemain Madapangga melakukan kesalahan dan gol bunuh diri. Skor imbang menjadi 4-4. Hingga diakhir laga, SMA 1 Madapangga berhasil menekuk tim lawannya dan melaju ke babak perempat final.

Panitia penyelenggara, Alfa Rosihan mengatakan, pada babak Perdelapan Final, sebanyak 16 Tim berlaga. Masing-masing, SMK Kesehatan Bima harus kalah dari SMK 3 Kota Bima dengan 5-7. SMA 3 Kota Bima B, kalah telak dari SMKN 1 Kota Bima A dengan 0-14. MAN 2 Kota Bima berhasil menggilas MAN 1 Kota Bima B dengan Skor 10-6.

Kemudian, SMAN 1 Kota Bima A kalah tipis dari SMAN 5 Kota Bima dengan skor 3-4. SMAN 1 Kota Bima B berhasil menundukan SAMN 1 Bolo A dengan skor 2-0. MAN 2 Kota Bima A juga berhasil mengalahkan SMKN 1 Kota Bima B dengan skor 5-2.

Sementara SMA 4 Kota Bima masuk ke babak perempat final setelah mengalahkan SMA 1 Bolo B dengan skor 5-2.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *