Drama Adu Pinalti, MAN 2 Lolos Semi Final

Kota Bima, Kahaba.- Laga MAN 2 Kota Bima Versus SMAN 1 Kota Bima pada Turnamen Futsal Champion of School yang dihelat PT Ulet jaya pada babak perempat final berakhir dengan kemenangan MAN 2 Kota Bima.

Pemain tim MAN 2 Kota Bima saat menjadi eksekutor pinalti saat melawan SMAN 1 Kota Bima. Foto: Bin

Pemain tim MAN 2 Kota Bima saat menjadi eksekutor pinalti saat melawan SMAN 1 Kota Bima. Foto: Bin

Pertandingan diakhiri dengan drama adu pinalti karena skor imbang 3-3. Meski mengawali tendangan pertama adu pinalti dengan buruk oleh Pemain Nomor Punggung 11, MAN 2 mampu menaklukan SMAN 1 dengan skor 3-2.

Tendangan pertama mampu dibaca penjaga gawang. Namun dua penendang berikutnya, Nomor Punggung 28 dan 16 mampu menyarangkan bola ke gawang.

Sementara dari SMAN 1, tampil percaya diri pada tendangan pertama melalui Nomor Punggung 16. Namun penendang kedua Nomor Punggung 9 gagal, bola membentur mistar gawang. Sementara penendang ketiga Nomor Punggung 8 menutup dengan baik.

Karena skor 2-2 untuk tiga penendang, akhirnya ditambah satu penendang penentu. Pilihan tepat MAN 2 melalui pemain Nomor Punggung 3 memastikan kemenangan. Sebab tendangan terakhir SMAN 1 dari Nomor Punggung 14 mampu dibaca dan diblock penjaga gawang.

Sorak dan gemuruh penonton menggema di stadion Futsal Ulet Jaya. Pemain MAN 2 terlihat begitu riang dan melakukan selebrasi ditengah lapangan. Sementara tim lawan, nampak tegar menerima kekalahan.

Dari kemenangan tersebut, tim MAN 2 Kota Bima akan kembali berlaga pada pertandingan Semi Final yang dihelat Kamis (19/11) pukul 14.00 Wita. Sementara Final, akan dilaksanakan pada hari yang sama, pukul 19.00 Wita.

Sementara pertandingan setelah itu, SMKN 1 Kota Bima berhasil mencukur habis SMA 1 Madapangga dengan scor akhir 11 – 6. Tim SMKN 1 Kota Bima juga melaju ke babak semi final.

*Bin/Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *