Tim SMKN 1 The Winner Futsal Ulet Jaya Cup

Kota Bima, Kahaba.- Turnamen Futsal Champion of School memperebutkan piala Ulet Jaya Cup berakhir, Kamis (19/11) malam. SMKN 1 Kota Bima, berhasil membawa pulang juara 1, setelah berhasil menaklukan tim MAN 2 Kota Bima dengan skor tipis 8-7.

Pertandingan Final Futsal Ulet Jaya mempertemukan SMKN 1 Kota Bima Vs MAN 2 Kota Bima. Foto: Bin

Pertandingan Final Futsal Ulet Jaya mempertemukan SMKN 1 Kota Bima Vs MAN 2 Kota Bima. Foto: Bin

Pada awal laga, menit pertama, pemain MAN 2 berhasil merobek gawang SMKN 1. MAN 2 yang turun dengan munggunakan kostum warna pink menguasai pertandingan, dan menit ke ketiga, pemain MAN 2 berhasil memperlebar keunggulan menjadi 2-0.

Tidak ingin tertinggal jauh, menit ke 5 tim SMK 1 yang bermain cukup tenang memanfaatkan umpan dari kaki ke kaki dan membuka skor. Pada menit yang sama, pemain MAN 2 melesatkan tendangan kerasnya dan mengguncang gawang SMKN 1, skor berubah 3-1.

Pada babak pertama, tensi aksi serang kedua tim meningkat. Gemuruh teriakan dan yel yel dari masing – masing suporter menambah semangat para pemain untuk menambah keunggulan. Hingga babak pertama berakhir, skor imbang 4-4.

Laga Final SMKN 1 Kota Bima Vs MAN 2 Kota Bima. Foto: Bin

Laga Final SMKN 1 Kota Bima Vs MAN 2 Kota Bima. Foto: Bin

Di babak kedua, menit – menit awal kemelut di masing-masing gawang kedua tim tidak mampu diselesaikan dengan baik. Hingga pada menit ke 4, pemain tim MAN 2 kembali membuka keunggulan dan skor berubah 4-5. Menit yang sama, pemain SMKN 1 menyamakan skor menjadi 5-5.

Perjuangan kedua tim patut diacungi jempol. Irama permainan pun sedikit berubah, jika pada awal permainan, si kulit bundar masih terlihat tiki taka di daerah pertahanan. Namun memasuki menit ke 8, bola selalu dilempar ke masing-masing daerah pertahanan. Drama didepan gawang pun selalu berakhir dengan kekecewaan.

Hingga pada menit ke 10, SMKN 1 kembali memaksa kiper MAN 2 untuk memungut bola digawang, skor kemudian berubah menjadi 6-5. Di menit – menit akhir pertandingan. SMKN 1 memperlebar keunggulan menjadi 8-5. Memanfaatkan waktu yang tersisa, pemain MAN 2 berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 8-7. Akhirnya, wasit meniup pluit panjang, menandakan pertandingan berakhir.

Sebelumnya, pada pertandingan memperebutkan juara III dan IV, Man 2 Kota Bima B berhasil mencukur habis SMA 4 Kota Bima dengan skor 10-6.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *