Putra Sang Bima Gelar Latihan Perdana Bersama Pembalap Asia

Kabupaten Bima, Kahaba.- Guna memantapkan persiapan jelang kejuaraan ITS Series 2016 kelas 250 CC. Damrun, atau yang biasa dikenal Rider Putra Sang Bima menggelar latihan perdana bersama pembalap Asia, masing-masing Rider Raihan, Rider Denny dan Rider Yandi di Serkuit Sentul Internasional Indonesia, Selasa (5/1) sore.

Putra Sang Bima (Kanan) berpose bersama pembalap Asia usai latihan di Sirkuit Sentul

Putra Sang Bima (Kanan) berpose bersama pembalap Asia usai latihan di Sirkuit Sentul

“Latihan ini untuk menguji kecepatan motor yang akan digunakan pada laga nanti, berikut menguji mental sang Rider dalam mengontrol serkuit agar lebih menguasai medan,” ujarnya via celuller kepada Kahaba.

Diakuinya, ITS Series 2016 kelas 250 CC pada Februari 2016 nanti merupakan kejuaraan yang sangat bergengsi, yang berlangsung setiap tahun dengan 6 series. Terutama bersaing untuk memperebutkan posisi podium pertama.

“Pada pertandingan nanti, banyak Rider dari negara lain yang juga bertanding, seperti Jepang, Korea, Cina, Brazil dan sejumlah Negara Negara lain,” ungkapnya.

Putra Sang Bima saart latihan dengan pembalap Asia

Putra Sang Bima saart latihan dengan pembalap Asia

Selain untuk latihan ITS Series 2016 kelas 250 CC, tambahnya, latihan tersebut juga guna mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan yang lebih dulu yakni Series 1 D Event 10 Januari 2016.

“Untuk itu saya sangat berharap, doa dan dukungan seluruh masyarakat Bima, untuk memuluskan setiap kejuaraan yang saya ikuti,” harapnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *