Kahaba Jadi Sponsor Pembalap Asal Bima di Sentul

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pembalap asal Bima, Damrun atau lebih dikenal dengan Rider Putra Sang Bima akhirnya resmi menggandeng Media Online Kahaba sebagai mitra dalam Kejuaraan ITS Series 2016 Kelas 250 CC.

Logo Kahaba terdapat di Motor yang akan dikendarai Putra Sang Bima

Logo Kahaba terdapat di Motor yang akan dikendarai Putra Sang Bima

Jalinan kerjasama itu ditandai dengan pemasangan logo Media Online Kahaba di Kostum, Helm dan Motor Balap yang akan digunakan Damrun pada kejuaraan di Sirkuit Sentul Internasional Indonesia.

Damrun saat dihubungi Kahaba mengaku, kerja kerasnya untuk menjadi pembalap profesional telah dirintis sejak beberapa tahun silam. Namun pria kelahiran Desa Tente Kecamatan Woha ini menyadari, tak banyak yang tau kiprahnya selama ini. Terutama bagi masyarakat Bima, hanya orang-orang terdekat yang mengetahui dirinya adalah orang Bima.

Karena itu, Damrun merasa perlu untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Bima. Tentunya, bukan bermaksud untuk menyombongkan diri. Melainkan agar mendapatkan dukungan, motivasi dan do’a dari keluarga dan masyarakat di daerah tercinta.

“Saya rasa hanya lewat media lah masyarakat bisa tahu informasi tentang kejuaraan yang akan saya lakoni ke depan, seperti yakni Series 1 D Event 10 Januari 2016 dan ITS Series 2016 kelas 250 CC pada Februari 2016. Media online Kahaba.net pun diperkenalkan sahabat saya di Bima bernama Andre,” cerita Damrun melalui telepon seluler, siang tadi.

Putra sang Bima bersama motornya

Putra sang Bima bersama motornya

Melalui pemberitaan awal Kahaba, Damrun mengaku mulai dikenal luas di daerah tercinta. Bahkan, masyarakat Bima di luar daerah mengakses Media Online Kahaba dengan cepat dan mudah untuk mendapatkan informasi tersebut.

“Atas dasar itulah saya dan rekan-rekan tim menggandeng Kahaba sebagai mitra sponsor dalam kejuaraan di Sirkuit Sentul Tahun 2016 ini. Dengan harapan, ada do’a dan dukungan dari masyarakat di Bima,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Kahaba.net, Faharudin merasa terhormat atas kepercayaan Damrun untuk menggandeng medianya sebagai mitra sponsor. Apalagi, Logo Kahaba bisa terpasang di kostum,  Helm dan Motor Rider Putra Sang Bima merupakan sebuah kebanggaan.

Tentunya kata Faharudin, pihaknya juga punya tanggungjawab untuk mengangkat Damrun meski hanya lewat berita. Karena dia merupakan putra daerah dan telah mengharumkan nama daerah.

“Ini adalah pencapaian luar biasa, talenta muda asal Bima bisa menjadi pembalap profesional. Mari kita do’akan dan dukung bersama, mudah-mudahan Damrun bisa menjadi yang terbaik pada kejuaraan nanti,” ajaknya.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *