Olah Raga

Latihan Terakhir Bersama Rider Asia, Damrun Yakin Unggul di ITS

306
×

Latihan Terakhir Bersama Rider Asia, Damrun Yakin Unggul di ITS

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Damrun, pria asal Desa Tente yang dikenal dengan nama Putra Sang Bima telah menyelesaikan latihan terakhirnya bersama para Rider Asia, Kamis (7/1). Ia pun merasa yakin, pada kejuaraan Nasional tingkat Indonesia Trackday Series (ITS) Series 3 Tahun 2016 kelas 250 CC di Surcuit Sentul Internasional Februari nanti, mampu memberikan yang terbaik.

Damrun saat menggelar latihan terakhir bersama Rider Asia
Damrun saat menggelar latihan terakhir bersama Rider Asia

Kata dia, latihan tadi merupakan penentu terakhir, untuk menguji kecepatan motornya. Jika dilihat dari kondisi motor saat laga latihan, motor Sang Putra Bima dengan Nomor 7, bisa di andalkan pada kejuaran tanggal 7 Februari 2016, 17 Maret dan 24 April 2016 nanti. Sekaligus pada kejuaraan, Series 1 D EVENT yang diadakan setiap 10 Januari.

Latihan Terakhir Bersama Rider Asia, Damrun Yakin Unggul di ITS - Kabar Harian Bima

“Insya Allah, jika dilihat dari performance pembalap Asia yang bergabung pada latihan tadi seperti Rider Reihan, Erry Monja, Yandy, Kenichi Takimura, dan Denny, mampu saya imbangi. Semoga saja keberuntungan bisa berpihak,” harapnya.

Masuknya Damrun di kejuaraan ITS Series 3 Tahun 2016 ini, ia mengaku sangat berterima kasih kepada masyarakat Bima yang telah member doa dan dukungan kepadanya. Terutama kepada anggota Tim nya yang selalu setia menemani disetiap penampilan.

Foto bersama Damrun (Tiga dari kiri) bersama Rider Asia
Foto bersama Damrun (Tiga dari kiri) bersama Rider Asia

“Terlebih pada para sponsor saya seperti Knalpot Racing Mitsuto, Bengkel Milimotor sekaligus sebagai Tim dan Media Kahaba.net Bima,” sebutnya saat diwawancarai Kahaba.net via celuller.

Iya pun berjanji akan memberikan penampilan yang baik untuk pendukung dan sponsornya pada laga nanti. Dan damrun juga berharap, kepada para sponsor bisa memberikan dukungan dan doa, Supaya dirinya bisa tampil maksimal.

Damrun menambahkan, Rider Asia Reihan juga mensupot dirinya pada laga latihan tadi. Kata Reihan, dirinya sudah bisa diandalkan, kelincahan dalam kecepatan di Sirkuit tidak di ragukan lagi.

*Bin