Olah Raga

Ikut Kejuaraan ITS dan ISLE, Damrun Trus Berlatih

250
×

Ikut Kejuaraan ITS dan ISLE, Damrun Trus Berlatih

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Untuk tampil prima pada kejuaran yamaha R CUP atau ISLE yang akan di helat pada tanggal 20-21 maret 2016, sekaligus persiapan kejuaraan ITS 2016. Rider Bima, Damrun atau yang biasa dikenal Putra Sang Bima terus mengasah kemampuannya dengan rutin latihan di Sirkuit Sentul Internasional Indonesia.

Damrun saat mengikuti sesi latihan di Sirkuit Sentul Internasional Indonesia
Damrun saat mengikuti sesi latihan di Sirkuit Sentul Internasional Indonesia

Kali ini, Damrun diadu skill dengan Tim Arlema Motor dengan rider Awaluddin Yusuf Kelahiran Papua. Selain itu latihan juga digelar bersama Tim Milimotor Racing.

Ikut Kejuaraan ITS dan ISLE, Damrun Trus Berlatih - Kabar Harian Bima

“Latihan kami kali ini, para Rider harus menunjukan skil sebanyak 12 kali putaran Sirkuit dengan panjang 4.2 km dan dengan tantangan 13 tikungan,” ujar Damrum Via Seluller.

Saat latihan, masing-masing Rider mampu menyelesaikan 12 kali putaran dengan kecepatan 1.56 detik per putaran. Namun, dirinya tidak bisa melanjutkan latihan, karena kondisi motor macet pada lap ke 10.

Kendati demikian, pada Kahaba Damrun mengaku latihan kali ini sangat memuaskan. Karena kecepatannya mampu mendokrak hingga 1.56 detik. Walaupun kondisi motor macet, dengan kecepatan tersebut dirinya tetap semangat, dan optimis dirinya mampu bersaing pada ajang ISLE dan ITS nanti.

“Dengan kecepatan 1.56 detik ini, saya optimis mampu menyaingi lawan saya di dua kejuaraan tersebut,” yakinya.

*Bin