FPPL Lewirato Gelar Kejuaraan Bola Voli Mini

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bima ke 14 Tahun 2016, Forum Pemuda Peduli Lingkungan (FPPL) Kelurahan Lewirato menggelar kejuaraan Bola Voli Mini “Lewirato Cup I” 2016 tingkat Kota dan Kabupaten Bima.

Camat Mpunda saat membuka secara resmi Kejuaraan Bola Voli Mini yang diadakan FPPL Lewirato. Foto: Noval

Camat Mpunda saat membuka secara resmi Kejuaraan Bola Voli Mini yang diadakan FPPL Lewirato. Foto: Noval

Ketua Panitia, Khairul dalam dalam laporannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program FPPL, dengan tujuan menyediakan wadah untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Bima untuk menyalurkan bakat dan hobi dibidang Voli.

Selain itu, tujuan lainnya yakni berpartisipasi dan memeriahkan HUT Kota Bima ke 14 dan menjalin silahturahim antar pemain Voli.

“Kegiatan ini digelar mulai tanggal 9 April – 9 Mei,” sebutnya.

Untuk jumlah club yang telah mendaftar, diakuinya sebanyak 32 club, 27 club dari Kelurahan di Kota Bima dan 5 dari Kabupaten Bima.

“Junjung sportifitas dalam bertanding, dan bersainglah dengan jujur,” himbaunya.

Sementara itu, Camat Mpunda Arifin dalam sambutannya mengapresiasi semangat FPPL mengadakan kegiatan tersebut.

Pose bersama pemain voli dengan FPPL Lewirato. Foto: Noval

Pose bersama pemain voli dengan FPPL Lewirato. Foto: Noval

“Acara yang pertama saja sudah sangat luar biasa, apalagi yang kedua dan selanjutnya. Dari dulu saya memang tidak ragu dengan pemuda Kelurahan Lewirato,” pujinya.

Ariifin juga mengungkapkan, salah satu Kelurahan yang ikut berpartisipasi dalam HUT Kota Bima, yakni Kelurahan Lewirato.

“Kami sebagai Pemerintah merasa bangga dengan bentuk partisipasi seperti ini, apalagi menyediakan wadah untuk masyarakat untuk bersilahturahim dan hiburan rakyat,” tuturnya.

Pada akhirnya, ia meminta kepada seluruh club yang mengikuti Kejuaraan Bola Voli Mini untuk bisa menampilkan permainan yang cantik dan selalu menunjung tinggi nilai – nilai sportifitas.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *