Besok, Putra Sang Bima Bertarung di ITS Seri 2

Kabupaten Bima, Kahaba.- Rider Putra Sang Bima asal Bima Nusa Tenggara Barat, Minggu besok (17/4) akan kembali mengikuti kejuaraan ITS kelas 250 cc di Sircuit Sentul Internasional Indonesia. Pria yang bernama lengkap Damrun itu sangat berharap doa dari seluruh masyarakat Bima dan NTB.

Damrun atau Putra Sang Bima saat melaju di Sircuit Sentul.

Damrun atau Putra Sang Bima saat melaju di Sircuit Sentul.

Damrun kepada Kahaba mengatakan, semua bekal sudah dipersiapkan. Mulai persiapan mental dan kebutuhan team. Ia memastikan akan mampu bersaing dengan para Rider lainya.

Kejuaraan yang diikuti puluhan Rider itu akan berlangsung seru dan sengit di. Pasalnya, masing-masing Rider memiliki kemampuan dan tehnik  tersendiri dalam menunggangi kuda besinya,  guna memperebutkan posisi terdepan.

Dia pun mengaku optimis bisa memberikan penampilan terbaiknya. Terlebih dengan semangat Team Milimoto yang sekarang mendukung penuh.

Putra Sang Bima

Putra Sang Bima

“Saya yakin, besok posisi terbaik dan terdepan bisa didapat,” katanya penuh semangat.

Kejuaraan ITS Series ke 2 tahun ini merupakan penentu kariernya, untuk bisa terus membawa nama Daerah Kabupaten Bima dalam ajang Kelas 250 cc di Sircuit Sentul.

Untuk itu, ia sangat berharap kepada seluruh masyarakat Bima dan NTB untuk mendukung dan mendoakannya, agar tidak ada halangan dan kendala yang menyebabkan dirinya tampil buruk.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *