Final Bola Voli BEM STISIP CUP, STIE Kalahkan STISIP

Kota Bima, Kahaba.- Pertandingan Bola Voli antar Kampus yang diselenggarakan BEM STISIP Mbojo-Bima yang dimulai 22 April 2016 lalu, akhirnya dimenangkan oleh Club dari STIE Bima.  Pada Laga Final, Selasa (3/5), STIE mngalahkan tuan rumah dengan skor 3-2.

Pertandingan Final Bola Voli Turnamen BEM STISIP Cup. Foto: Deno

Pertandingan Final Bola Voli Turnamen BEM STISIP Cup. Foto: Deno

Pada babak pertama dan kedua, STISIP berhasil menggilas pemain STIE. Namun dengan semangat tinggi dan penuh percaya diri, STIE menunjukan permain terbaiknya dan mampu mengejar ketertinggalan. Tak disangka, tiga babak terakhir, STIE berhasil keluar sebagai juara.

Babak pertama STISIP menang skor tipis 27-25, kemudian pada babak ke dua STISIP kembali menaklukan STIE dengan skor 25-21. Sementara pada babak ketiga dan ke empat STIE berhasil membuat STISIP tidak berkutik, dengan perolehan skor 25-19 dan 25-20. Kemudian menutup kemenangan dengan skor 15-11.

Sementara itu, di partai final putri, antara STKIP BIMA Vs STKIP Taman Siswa berakhir dengan  skor 3-0 dengan kemenangan STKIP Taman Siswa. Pertandingan didominasi oleh STKIP Taman Siswa, dengan gampangnya mereka mampu menaklukan kampus yang pernah mengangkat piala bergilir tahun lalu dengan skor 25-19, 25-17, dan 25-15.

Ketua Lembaga STISIP Mbojo Bima Gufran mengatakan, atas nama Civitas Akademi STISIP mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua kampus dalam kegiatan tersebut.

“Semoga dari kegiatan ini, hubungan silaturahim antar mahasiswa, dosen dan unsur lain dapat dijalin dengan baik,” harapnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *