Tim Sepak Takraw SMPN 1 Melaju ke Final

Kota Bima, Kahaba.- Tim Sepak Takraw putra dan putri SMPN 1 Kota Bima berhasil lolos ke partai final. Keberhasilan menuju partai puncak tersebut setelah tim putri mengalahkan lawan sekolah yang sama dengan skor 2-1, sedangkan tim putra mengalahkan tim dari MTs Khalid Bin Walid dengan skor 2-0.

Tim Sepak Takraw Putri SMPN 1 Kota Bima (kanan) saat ingin memulai pertandingan. Foto: Eric

Tim Sepak Takraw Putri SMPN 1 Kota Bima (kanan) saat ingin memulai pertandingan. Foto: Eric

“Tim putra dan putri kami berhasil mengatasi lawan yang tangguh dalam partai semi final. Sehingga secara otomatis meraih dua tiket ke partai puncak,” ujar pelatih Bahnan didampingi Kepala SMPN 1 Kota Bima, Hj. Nurmah, Sabtu (24/9).

Pada laga final, kata dia, tim putri  yang terdiri dari Nur Fitriatul Aqidah, Iin Puspitasari dan Putri Al Janah akan menghadapi lawan yang kuat yaitu tim MAN 1. Kemudian pada tim putra masing – masing Andri, Arif dan Aan Saputra, menghadapi SMPN 4 Kota Bima. Pihaknya pun optimis mampu menggilas dua tim tersebut dan meraih juara.

“Melihat kemampuan, apalagi diper­kuat siswa terbaik dimasing-masing posisi, peluang un­tuk memenangkan pertan­dingan cukup besar. Jadi kami optimis sia­papun lawannya,” yakinnya.

Sementara itu Kepala SMPN 1 Kota Bima Hj. Nurmah mengaku bahagia dan bangga karena siswa dan siswinya bisa melaju ke babak final pada Lomba Sepak Takraw tingkat pelajar tersebut. Pihak sekolah beserta jajaran guru dan siswa berkomitmen untuk memberikan dukungan dan doa saat pertandingan final nanti.

“Semoga tim putra dan putri bisa bertanding dengan baik, dan berhasil mengalahkan lawan yang dihadapi dan membawa pulang prestasi,” harapnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *