Turnamen Futsal, Tim MAN 2 Juara I

Kota Bima, Kahaba.- Tim futsal MAN 2 (A) Kota Bima berhasil menyabet gelar juara, setelah menundukkan tim sekolah yang sama MAN 2 (B) dalam ajang Futsal Champion Of School tingkat pelajar SMA sederajat se-Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu, Minggu (9/10) malam. Tim MAN 2 (A) jadi kampiun selepas menang dengan skor telak, 10-6.

Kepala MAN 2 Kota Bima, Mansyur saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Manager Tim Futsal Ahmad Gazali. Foto: Eric

Kepala MAN 2 Kota Bima, Mansyur saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Manager Tim Futsal Ahmad Gazali. Foto: Eric

Manager tim MAN 2 Kota Bima Ahmad Gazali mengatakan, prestasi tersebut merupakan gelar juara pertama bagi tim futsal MAN 2 Kota Bima, setelah puasa gelar hampir tiga tahun. Prestasi ini tentunya diraih dengan tak mudah, mengingat lawan yang dihadapi adalah asal sekolah yang sama.

“Hasil ini melebihi ekspektasi. Mengingat tim lawan yang dihadapi sangat berat, dan unggulan perwakilan sekolah lain,” ujarnya, Senin (10/10).

Diakuinya, prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras siswa, serta dukungan penuh pihak sekolah. Untuk itu pihaknya mengucapkan terimakasih, kepada jajaran guru beserta siswa yang selalu memberikan support setiap pada pertandingan.

Sementara itu Kepala MAN 2 Kota Bima, Mansyur merasa berbangga atas prestasi itu. Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh orang tua siswa selaku komite, yang memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ekstra kurikuler siswa.

Kedepan, MAN 2 Kota Bima akan terus mendukung penuh atas program pelatihan siswa, baik yang bersifat kurikuler maupun ekstra kurikuler. Demi memajukan mutu pendidikan, serta prestasi di bidang olah raga.

“Kami selalu mendukung penuh setiap kegiatan siswa, agar mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik demi sebuah prestasi,” janjinya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *