Lutfi Serahkan Hadiah Sepakbola Rabadompu Cup II

Kota Bima, Kahaba.- Turnamen Sepakbola Mini Rabadompu Cup II memperebutkan piala bergilir Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, H Muhammad Lutfi, Jum’at (4/11) sore resmi ditutup.

H. Muhammad Lutfi saat menyerahkan hadiah. Foto: Ady

H. Muhammad Lutfi saat menyerahkan hadiah. Foto: Ady

Berakhirnya turnamen yang dimulai sejak September 2016 itu ditandai laga final antara Klub Sparta dengan Klub AK 08. Sekaligus penyerahan hadiah bagi para juara.

Dilaga final ini, Klub Sparta asal Kelurahan Rabadompu Timur berhasil tampil sebagai Juara I menundukkan Klub AK 08 dari Sarata Kelurahan Paruga. Kesebelasan ini berhak mendapatkan hadiah utama uang pembinaan sebesar Rp.20 juta plus piala bergilir.

Sedangkan Juara II, Klub AK 08 membawa pulang hadiah uang pembinaan sebesar Rp.10 juta plus piala. Untuk Juara III diraih bersama PM FC dari Kelurahan Rabadompu Barat dan Pandawa FC dari Desa Panda. Masing-masing kedua klub ini mendapatkan hadiah Rp.5 juta plus piala.

Selain itu, semua klub yang masuk dalam 16 besar mendapatkan hadiah hiburan berupa 1 set kostum sepakbola. Hadiah diserahkan langsung H Muhammad Lutfi dan Asisten I, M Farid.

“Alhamdulillah turnamen berjalan lancar dan aman hingga akhir. Kami berharap sportivitas seperti ini dapat terus dijaga dalam setiap momen olahraga apapun,” kata Lutfi kepada media ini.

Anggota Komisi IX Dapil NTB ini juga berharap, hadiah yang diterima para juara dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat berolahraga.

Ke depan, Ia mengisyaratkan akan kembali menggelar even olahraga serupa untuk ketiga kalinya di Kelurahan Rabadompu. Hanya saja, dengan catatan masyarakat mendukung dengan tetap menjaga kondusifitas.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *