Rekor Baru Lari 800 Meter Diraih Atlet Asal NTB

Pekanbaru, Kahaba.-  Pelari asal Nusa Tenggara Barat (NTB), Ridwan, mencatatkan namanya di buku rekor Pekan Oahraga Nasional (PON), yang berlengsung di Riau, Rabu (12/9).

PON Riau 2012

Ridwan sendiri berhasil menjadi pelari yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 51,11 detik. Sebagaimana yang dikutip dari detik.com, selain berhasil meraih emas, ia juga mematahkan rekor PON yang sudah bertahan selama 16 tahun yang tercatat atas nama Johni Tehnu (1 menit 52,80 detik).

Selain itu, dalam perlombaan ini tiga pelari lain yang finish di belakang Ridwan, juga mencatatkan waktu lebih baik dari rekor PON.

Medali perak diraih oleh atlet asal Jawa Timur, Endro Kusworo dengan torehan waktu satu menit 51,41 detik. Sementara itu, medali perunggu diraih oleh pelari tuan rumah Riau, Hernius L.B dengan catatan waktu satu menit 51,60 detik. [detik.com/DH]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *