Olah Raga

UJF Cup V, Klub Bertarung Dibabak 16 Besar

236
×

UJF Cup V, Klub Bertarung Dibabak 16 Besar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Open turnamen se-pulau Sumbawa Ulet Jaya Futsal (UJF) V telah bergulir. Pada hari kedua pertandingan, sebanyak 16 klup bertarung untuk memperebutkan tempat delapan besar.

UJF Cup V, Klub Bertarung Dibabak 16 Besar - Kabar Harian Bima
Dua Tim yang berlaga pada babak 16 besar UJF Cup V. Foto: Eric

Untuk masuk babak selanjutnya, klub harus bersaing ketat dengan sejumlah tim lain. Sebab, tim yang berlaga memiliki persiapan matang, berupa fisik maupun tekhnik.

UJF Cup V, Klub Bertarung Dibabak 16 Besar - Kabar Harian Bima

“Selama dua hari penyelenggaraan berlangsung seru. Bahkan selama lomba berlangsung, penonton antusias dan memberikan dukungan. Ini menandakan, keberadaan futsal di pulau Sumbawa semakin diterima masyarakat,” ujar Ketua Panitia UJF V, Alfa Rosihan kepada kahaba.net Sabtu (21/1).

Pada pertandingan babak 16 besar, tim dengan komposisi pemain yang mumpuni dalam strategi bermain indah dan cepat. Seperti Loja Futsal Dompu Vs Mesra Rabangodu B, juga laga Paruga FC Vs Rabangodu FC A.

“Hasil pertandingan tersebut, Loja Futsal Dompu menundukkan Mesra Rabangodu B dengan skor 6 – 5. Kemudian Paruga FC menaklukan Rabangodu A dengan skor 7 – 5,” sebutnya.

Dengan skor tersebut, maka Loja Futsal Dompu bersama Paruga FC akan melaju ke babak delapan besar. Menunggu pemenang antara club, yang akan bertanding pada tahap berikutnya.

“Pertandingan semakin seru, mengingat tim unggulan masih melanjutkan tren positif melaju ke babak selanjutnya,” kata Alfa.

Ditambahkan Alfa, setelah melalui babak 16 besar. Maka dapat dipastikan tim yang akan bertanding semakin mempersiapkan stamina dengan baik, hingga memasuki partai puncak.

“Kami menjamin pada partai final besok akan berlangsung menarik, sebab penonton yang hadir dipastikan memberikan yel-yel buat timnya,” imbuh Alfa.

*Kahaba-04