Beckham Obsesi Main di Timnas

London, Kahaba.- Pemain LA Galaxy yang juga mantan Kapten Tim Nasional Inggris, David Beckham (37) masih menyimpan obsesi untuk membela tim Britania Raya di Olimpiade Rio Brasil 2016.

David Beckham

David Beckham  tidak terpilih masuk sebagai pemain senior di tim Olimpiade Britania Raya asuhan Stuart Pearce di London 2012. Kekecewaan dirasakan oleh Beckham karena dia adalah satu duta Inggris yang mengkampanyekan London sebagai tuan rumah Olimpiade 2012.

Sebagaimana dilansir dalam Republika.co.id, berikut pernyataan langsung sang mega bintang. “David masih menyimpan obsesi untuk membela tim Britania Raya,” kata seorang sumber LA Galaxy seperti dilansir tribalfootball, Jumat (14/9).

Di olimpiade London 2012 justru mantan rekan Beckham semasa di Manchester United, Ryan Gigs yang menjadi kapten Britania Raya.

“Olimpiade London meninggalkan kekecewaan dalam diri David, tapi dia siap untuk Rio 2016,” kata sumber itu. [Republika.co.id/DH]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *