Mourinho Cuek Soal Ronaldo

Madrid, Kahaba.-  Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tak mau memusingkan kesedihan yang tengah dialami Cristiano Ronaldo. Mou mengatakan, ia lebih perduli dengan penampilan Ronaldo di lapangan.

Jose Mourinho

“Jika Ronaldo sedih namun ia bermain seperti ia biasa bermain, maka itu sempurna bagi saya,” kata Mourinho pada konferensi pers menjelang lawatan timnya ke markas Sevilla, untuk menjalani pertandingan Liga Spanyol Sabtu malam.

Sebagaimana dilansir dalam Republika.co.id, pelatih berjuluk “The Only One” ini tak mau memusingkan hal-hal yang tidak berguna dan tidak penting.
“Sebagai pelatih, saya memiliki tanggung jawab mengenai bagaimana penampilan pemain-pemainku, tetapi tidak ketika masalahnya mengenai hal lain,” ujarnya.

“Saya tidak perlu khawatir terhadap hal-hal yang tidak ada gunanya dan tidak penting,” tandasnya.

Ini adalah pertama kalinya Mourinho angkat bicara mengenai kontroversi itu. Ronaldo mengaku sedih berada di klub tersebut. Hal itu ditunjukkan CR7 dengan tidak melakukan selebrasi usai menyarangkan dua gol ke gawang Granada dua pekan lalu.

Ronaldo sendiri baru saja kembali usai memperkuat Portugal melawan Luxenburg dan Azerbaijan pada kualifikasi Piala Dunia 2014.

“Jika ia terlalu banyak bermain (pada Sabtu) dan kelelahan, saya akan menariknya keluar setelah 75 menit seperti yang akan saya lakukan pada pemain lain.” [Republika.co.id/DH]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *