Hadapi NTB Cup, UJF Seleksi 20 Pemain

Kota Bima, Kahaba.- Unutk mencari 20 pemain futsal profesional, Ulet Jaya Futsal (UJF) menggelar seleksi terbuka di lapangan Ulet Jaya sejak Jumat hingga Minggu (3-5/3). Seleksi tersebut diharapkan muncul bibit muda berbakat, khusus putra daerah Bima yang mempunyai semangat untuk menjadi pemain handal.

Manager UJF Iman Suryo Wibowo (Kiri) dan pelatih Hutomo. Foto: Eric

“Seleksi selama tiga hari tersebut dilaksanakan secara terbuka. Artinya pemain yang mempunyai keinginan menjadi atlet profesional, kita wadahi dan kita latih,” ujar Manager UJF Iman Suryo Wibowo.

Serius mencari bibit unggul pemain futsal, dirinya bahkan mendatangkan pelatih profesional Jawa Timur. Guna melihat, melatih dan mengarahkan sekaligus memberikan pembinaan.

“Saya datangkan pelatih profesional, agar dapat merekrut 20 atlet futsal berbakat. Agar bisa mengikuti lomba Futsal Gubernur NTB Cup, yang akan digelar di Kota Mataram September mendatang,” katanya.

Sementara itu, pelatih Hutomo optimis mengaku, sejak kahadirannya di, Bima ia banyak melihat potensi serta bakat yang dimiliki pemain.

“Setelah saya perhatikan dengan seksama, maka optimis mampu menciptakan 20 pemain profesional,” tuturnya.

Pemain yang akan dilatih harus mempunyai beberapa kriteria untuk menjadi pemain penuh talenta. Seperti attitude, disiplin, kemauan serta kerja keras untuk menjadi atlet futsal profesional.

“Saya yakin, di Bima sudah ada calon bibit unggul tersebut,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *