Kalah dari Setda, Jurnalis FC Siap Bangkit Lawan BKD

Kota Bima, Kahaba.- Tim Futsal Jurnalis FC harus mengakui keunggulan Setda FC pada laga lanjutan penyisihan Grup D Korpri Cup III Kota Bima, Minggu (12/3) sore kemarin di Stadion Karisma Fustal. Tim asuhan Ahmad Rifai ini takluk dengan skor telak 12-5 melawan Setda FC.

Foto bersama Jurnalis FC dan Setda FC. Foto: Eric

Kendati Deno dkk bermain cukup baik di awal pertandingan babak pertama, tetapi tak mampu melawan dominasi permainan apik Farhan dkk dari Setda FC. Tim asuhan Buana Eka Putra ini sejak awal memang sudah diperkirakan akan menjadi lawan berat.

Mengingat skuad tim ini diisi sejumlah pemain handal dan berpengalaman. Hal ini terlihat dari 4 laga yang sudah dijalani, Setda FC selalu meraih poin penuh dan tampil perkasa di mengalahkan lawan.

“Meskipun Jurnalis FC bermain baik, tapi tim kami tampil solid dan mendominasi pada setiap pertandingan. Kami optimis di dua laga tersisa bisa mengantarkan kami menjadi juara Grup D,” kata Manager Setda FC, Buana Eka Putra.

Kekalahan perdana ini mematahkan kemenangan beruntun Jurnalis FC tiga kali sebelumnya. Namun demikian, Jurnalis FC masih punya peluang untuk lolos dari fase penyisihan grup karena menyisakan dua pertandingan lagi.

“Kami akui tim Sekda FC mampu menguasi ritme pertandingan, dengan menguasai lapangan tengah dan lebih banyak melakukan shot on target lebih banyak dibandingkan jurnalis FC,” ujar Manager Jurnalis FC, Ahmad Rifai.

Dari segi fisik dan stamina kata dia, harus diakui menjadi faktor utama kekalahan. Namun timnya tidak boleh terpuruk dengan kekalahan dan harus tetap optimis menghadapi dua laga berikutnya.

“Kekalahan ini bukanlah akhir, masih ada dua sisa pertandingan lagi dan kami yakin bisa bangkit mengalahkan Tim BKD,” tandas pria yang biasa disapa Eric Messi itu.

Adapun penyumbang 12 gol dari Setda FC, masing-masing Edy M (4 gol), Doktor Syamsudin (2 gol), Farhan (2 gol), Didin (2 gol) dan Syafriansyah (2 gol). Sementara dari Jurnalis FC Deno mencetak 4 gol dan 1 gol sisanya disumbang Asrul sani.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *