Olah Raga

Menang WO dari BKPSDM, Jurnalis FC Berpeluang Melaju ke-8 Besar

234
×

Menang WO dari BKPSDM, Jurnalis FC Berpeluang Melaju ke-8 Besar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim Futsal Jurnalis FC berpeluang besar melaju ke babak 8 besar usai mengantongi poin penuh akibat absennya BKPSDM. Pada pertandingan ke lima penyisihan Group D Korpri Cup III Kota Bima di Stadion Kharisma Futsal, Rabu (15/3) malam ini Jurnalis FC pulang dengan kemenangan WO (Walk Out).

Menang WO dari BKPSDM, Jurnalis FC Berpeluang Melaju ke-8 Besar - Kabar Harian Bima
Jurnalis FC saat Kick off menandai kemenangan WO. Foto: Eric

Kick Off pertandingan sejatinya dimulai pukul 19.30 wita sesuai jadwal yang ditetapkan panitia. Namun hingga 45 menit Tim BKPSDM tidak hadir tanpa alasan. Maka sesuai aturan, dinyatakan langsung menang WO dengan skor 3-0.

Menang WO dari BKPSDM, Jurnalis FC Berpeluang Melaju ke-8 Besar - Kabar Harian Bima

“Untuk group D, BKPSDM merupakan tim pertama yang tidak melaksanakan pertandingan atau WO,” jelas Panitia Futsal Korpri Cup III, Ibnu Hajar.

Sementara itu, Manager Jurnalis FC, Ahmad Rifai mengaku, poin penuh yang diraih pada laga ke lima menjadi modal penting bagi timnya untuk lolos dari penyisihan Grup D. Sebab dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Jurnalis FC baru sekali kalah dan empat kali menang.

“Tim kami sudah mengumpulkan 12 poin dan masih menyisakan satu laga terakhir melawan SMPN 11 Kota Bima pada Kamis besok,” akunya.

Ahmad Rifai menegaskan, kendati SMPN 11 bukanlah lawan mudah, tapi Ia optimis timnya mampu bermain baik dan mengalahkan tim yang juga diunggulkan di Grup D tersebut.

“Kami melihat SMPN 11 merupakan tim hebat. Tapi kami yakin, Jurnalis FC bisa memastikan tiket ke babak 8 besar besok,” ujarnya.

*Kahaba-03