Olah Raga

Jurnalis FC Gagal Masuk Semi Final

238
×

Jurnalis FC Gagal Masuk Semi Final

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Langkah Jurnalis FC untuk melaju ke semi final turnamen HUT Korpri harus terhenti. Pertemuan dengan PKM Gabungan FC tadi sore, Jumat (17/3) di lapangan Kharisma Futsal, berakhir kemenangan PKM Gabungan dengan skor 5-8.

Jurnalis FC Gagal Masuk Semi Final - Kabar Harian Bima
Jurnalis FC dan PKM Gabungan FC saat pose bersama sebelum bertanding. Foto: Eric

Pada awal laga, dua club tersebut saling jual beli serangan. Sempat tertinggal skor, Jurnalis FC akhirnya berhasil unggul pada babak pertama dengan skor tipis, 4-3.

Jurnalis FC Gagal Masuk Semi Final - Kabar Harian Bima

Dibabak kedua, PKM Gabungan FC terus meningkatkan serangan dan berhasil menyamakan kedudukan. Mimpi bisa masuk pada laga semi final memantik para jurnalis untuk menjebol gawang tim lawan.

Namun sayang, berbagai serangan yang dilancarkan hanya mampu menambah satu skor. Sementara permainan PKM Gabungan FC yang diakhir laga semakin beringas, berhasil memukul mundur Jurnalis FC dengan skor akhir pertandingan 5-8.

Manager Jurnalis FC Eric Messi pun harus mengakui kehebatan PKM Gabungan FC. Kendati demikian, dirinya mewakili para pemain merasa sangat bangga, bisa berpartisipasi dan memeriahkan HUT Korpri.

“Kami merasa bersyukur bisa bertahan hingga 8 besar. Sejak awal pertandingan, kami sudah memberikan performa terbaik,” katanya.

Meski gagal pada tahun ini, dirinya merasa optimis pada ajang – ajang berikutnya jika Jurnalis FC kembali menjadi peserta undangan, bisa memberikan penampilan yang semakin baik dan meraih juara.

“Ini laga perdana kami. Hasilnya pun sudah memuaskan. Kedepan kami akan berusaha dan berlatih lebih keras lagi, agar menjadi tim yang diperhitungkan,” ujarnya.

*Kahaba-01