Rasanae Barat FC Juara Korpri Cup III

Kota Bima, Kahaba.- Laga final kejuaraan Korpri Cup III dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bima ke-15, antara Rasanae Barat FC Vs PKM Gabungan FC berakhir dengan kemenangan dengan skor akhir 8-4.

Rasanae Barat FC saat menerima piala. Foto: Eric

Keberhasilan tim dibawah asuhan Camat Rasanae Barat L. Sukarsana itu, merupakan gelar perdana. Tentu, kemenangan ini menjadi kebanggaan, setelah mengalahkan sejumlah tim unggulan lain.

“Prestasi ini kami persembahkan buat Kota Bima yang merayakan hari ulang tahun yang ke-15. Sekaligus buat masyarakat yang berada di kecamatan setempat, untuk bersama bergembira merayakan prestasi juara,” ujar L. Sukarsana Senin (20/3).

Mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bika itu mengaku, keberhasilan timnya merupakan buah kerja keras, disiplin dan kekompakkan tim. Sebab sebagian besar materi pemain, merupakan pemain sepakbola profesional.

“Patut disyukuri prestasi ini diraih berdasarkan semangat latihan serta kebersamaan,” akunya.

Atas keberhasilan menjadi juara pertama, pihaknya berhak mendapatkan hadiah bonus dana dari panitia. Sebagai motivasi dan semangat setelah menjadi juara.

“Hadiah ini untuk tim, dan masyarakat Kota Bima,” bebernya.

Sementara itu Sekretaris panitia Edi Kurniawan menambahan, selain memberikan hadiah kepada tim juara. Panitia juga turut memberikan penghargaan kepada tiga kepala SKPD, yang masih aktif bermain dan mencetak gol.

“Mereka itu H. Syamsuddin, L. Sukarsana dan Suryadi. Penghargaan itu sebagai motivator kepada pegawai SKPD, untuk terus berolahrga dan menjaga kesehatan,” imbuhnya.

Ditambahkan Edi, berdasarkan urutan prestasi Korpri Cup III. Juara pertama diraih Rasanae Barat FC, runer up PKM Gabungan, peringkat ke III diraih Setda dan ke empat direbut PKM Asakota.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *