Ulet Jaya Futsal Bakal Berlaga di United Indonesia Lombok

Kota Bima, Kahaba.- Kerja keras tim Ulet Jaya Futsal (UJF) berbuah manis. Tim itu masuk sebagai club yang mengikuti turnamen futsal di Mataram yang digelar United Indonesia Lombok.

Tim UJF bersama CEO Ulet Jaya. Foto: Ady

Tim UJF akan berangkat ke Mataram hari ini (6/4). Sementara pertandingan akan dimulai tanggal 9 April 2017 dan berakhir pada tanggal 16 April 2017. UJF akan melakukan sparing dengan BPN.

Manajer Tim Alfa Rosihan mengataka, sebulan sebelum mengikuti turnamen, para pemain sudah melakukan latihan rutin, untuk meningkatkan kemampuan, skill hingga kedisiplinan.

“Pertandingan ini merupakan pertandingan penting untuk melaju ke NTB CUP Desember nanti,” ujarnya.

Dilihat dari persiapan para pemain, pihaknya yakin bisa lolos sampai ke final. Hanya saja yang sangat diharapkan pemain bisa fokus dan mampu menunjukan skill terbaik mereka.

Diakuinya, turnamen tersebut akan diikuti oleh 47 club. Selain UJF, di Kota Bima ada tiga club lain yang juga ikut berlomba, masing – masing Castila FC, Cascado FC dan MAN 2 united.

Pihaknya juga berharap pemerintah bias mendukung generasi Kota Bima yang berlaga nanti. Karena keikutsertaan ini membawa nama daerah.

Sementara itu, CEO Ulet Jaya FC Imam Suryo Wibowo berharap agar para pemain, pelatih hingga manajer tim bisa fokus selama pertandingan untuk mendapatkan hasil yang baik.

“Semoga saja UJF bisa membawa nama baik Kota Bima dan bisa pulang dengan juara,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *