MAN 2 United Ikut UILF NTB

Kota Bima, Kahaba.- Tim futsal MAN 2 United mewakili Kota Bima di putaran final Liga United Indonesia Lombok Futsal (UILF) tingkat pelajar se-NTB, yang akan berlangsung di Kota Mataram mulai 9 April – 16 April nanti.

Ilustrasi

Tim yang baru saja menjuarai BRI Futsal Cup itu telah berangkat ke Lombok Jumat (7/4). Di putaran final tersebut, tim yang di arsiteki Ahmad Gazali itu menargetkan masuk semi final.

Pelepasan tim futsal itu dilakukan di halaman sekolah MAN 2 Kota Bima. Sebanyak 13 pemain beserta official dan pelatih, berangkat meraih sebuah prestasi.

“Target awal kami mengikuti ajang ini bisa masuk semi final. Karena telah melihat potensi dan kemampuan yang dimiliki para pemain, kami mampu melakukannya,” ujar Gazali.

Guna meraih target itu, latihan fisik, strategi dan persiapan mental telah dilakukan sejak dua bulan lalu. Sehingga saat laga dimulai, seluruh tim siap menghadapi siapapun calon lawan.

Untuk itu pria yang biasa disapa Ozi, meminta dukungan doa kepada jajaran sekolah dan siswa, serta masyarakat Kota Bima. Agar selama perjalanan menuju Mataram, hingga pelaksanaan lomba bisa lancar dan sukses.

“Dukungan semua pihak, tentu akan membantu kami dalam berjuang menghadapi lomba kedepan,” bebernya.

Sementara itu Kepala MAN 2 Kota Bima Mansyur sangat mendukung penuh apa yang dilakukan siswanya. Sebab selain ingin mengembangkan kemampuan dalam bidang olahraga, juga bagian dari promosi sekolah yang mendukung penuh setiap kegiatan siswa.

“Saya mendukung penuh langkah tim futsal, baik secara materi dan psikologis. Karena apa yang dilakukan mereka, merupakan contoh mencintai dunia olahraga dan menjaga kesehatan,” tandasnya.

Guna mensukseskan lomba tersebut, pihak sekolah juga telah mengundang walimurid dari 13 siswa. Untuk meminta persetujuan, tentang keberangkatan tim menuju Kota Mataram.

“Alhamdulillah, setelah disosialisasikan kepada orang tua siswa. Mereka menyatakan dukungan penuh, dan turut mendoakan tim bisa sukses dan meraih juara,” tambahya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *