Brimob Den A Pelopor Bima Gelar Turnamen Sepakbola

Kota Bima, Kahaba.- Memeriahkan HUT Brimob Polri ke-72, Brimob Den A Pelopor Bima menggelar pertandingan sepakbola besar antar club se-Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu di lapangan Markas Komando Brimob di Kelurahan Sambinae.

Ilustrasi

Ketua Panitia Pelaksana IPTU Mahrup menjelaskan, pertandingan akan dimulai 4 September 2017. Sementara pendaftaran akan dibuka mulai Senin 14 Agustus – 27 Agustus 2017 di Mako Brimob Den A Pelopor Bima dengan biaya pendaftaran Rp 1.500.000.

“Pendaftaran akan dibuka setiap hari atau bisa langsung menghubungi kontak person Adnan 085218024211 dan Slamet 085338491780,” sebutnya.

Diakuinya, pertandingan memperebutkan piala Brimob Den A Pelopor Bima itu menbgusung Tema “Memasyarakatkan Sepakbola sebagai Wujud Kemitraan Menuju Mbojo Aman yang Sehat”.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan korps dengan masyarakat dalam membangun daerah yang jauh dari Narkoba, radikalisme dan hal negatif lain,” paparnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *