Turnamen Bola Mini Desa Pesa Resmi Ditutup

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kegiatan sepakbola mini Desa Pesa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 72 resmi ditutup. Penutupan acara digelar di lapangan Desa Pesa pada, Rabu malam (30/8).

Panitia Sepakbola Mini dan Kades Pesa. Foto: Firman

Masyarakat terlihat antusias menghadiri penutupan acara tersebut. Selain untuk mendengarkan pengumuman hadiah, acara ini juga diiringi oleh orgen tunggal.

Ketua panitia Abubakar mengatakan, kegiatan ini berlangsung sukses. Itu semua tidak lepas dari dukungan semua pihak, terutama masyarakat Desa Pesa.

“Insha Allah even yang sama akan kami gelar setiap tahun,” inginnya.

Tahun depan kata pria yang juga ketua karang taruna itu, tahun depan juga merencanakan banyak jenis kegiatan lagi. Tidak saja bola mini dan bola voli, tetapi sejumlah olahraga dan lomba lain.

Sementara itu Rudi Hartono Kepala Desa Pesa menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah mengelar kegiatan ini, terutama kepada seluruh masyarakat untuk dukungan dan partisipasinya.

Bagi tim yang sukses menjuarai turnamen, ia ucapkan selamat dan bagi yang belum sukses masih ada turnamen di tahun yang akan datang

“Hadiah dan uang pembinaan diturnamen selanjutnya akan kami usahakan dengan nilai yang lebih besar lagi,” katanya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *