Olah Raga

MAN 2 Pertahankan Gelar Juara Futsal UJF se-Pulau Sumbawa

254
×

MAN 2 Pertahankan Gelar Juara Futsal UJF se-Pulau Sumbawa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim futsal MAN 2 Kota Bima berhasil mempertahankan gelar juara lomba futsal yang diselenggarakan Ulet Jaya Futsal (UJF) tingkat pelajar SMA, SMK dan MA se-pulau Sumbawa. Kegiatan tersebut digelar sejak Selasa – Sabtu (26-30/9).

MAN 2 Pertahankan Gelar Juara Futsal UJF se-Pulau Sumbawa - Kabar Harian Bima
Tim Futsal MAN 2 Kota Bima foto bersama usai meraih trofi juara. Foto: Eric

Pelatih Ahmad Gazali mengakui, keberhasilan timnya dilalui dengan laga sengit dan penuh ketegangan itu. Pada akhirnya, tim Futsal MAN 2 Kota Bima berhasil menaklukkan tim futsal MAN 1 Kota Bima dengan skor akhir 7-4.

MAN 2 Pertahankan Gelar Juara Futsal UJF se-Pulau Sumbawa - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah, kami berhasil mempertahankan gelar juara,” ujarnya, Sabtu (30/9).

Diakuinya, MAN 2 merupakan juara bertahan musim lalu. Sehingga wajar tim lain bekerja keras agar bisa mampu merepotkan barisan pertahanan, bahkan ingin mengalahkan tim.

“Sejal awal hingga akhir, kami menilai seluruh pertandingan sangatlah berat. Karena tim lawan yang dihadapi menerapkan strategi dan formasi yang berbeda,” katanya.

Sementara itu Kepala MAN 2 Kota Bima Mansyur turut merasa bahagia dan bangga atas piala yang disumbangkan oleh siswanya.

“Terimakasih kepada seluruh orang tua siswa selaku komite, yang memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ekstra kurikuler siswa,” ucapnya.

Ke depan, pihaknya akan terus mendukung penuh program pelatihan siswa, baik yang bersifat kurikuler maupun ekstra kurikuler. Guna memajukan mutu pendidikan, serta prestasi di bidang olah raga.

*Kahaba-04