Laga Pembuka Turnamen Gala Desa, Parangina FC Gilas Ntori FC 7-0

Kabupaten Bima, Kahaba.- Parangina FC menggilas habis Ntori FC pada Laga pembuka turnamen Gala Desa di Kabupaten Bima tahun 2017 antara, Jum’at (6/10).

Laga Parangina FC VS Ntori FC. Foto: Firman

Sejak awal laga, Parangina FC menguasai ritme pertandingan. Dengan mudah juga punggawa Parangina menyarangkan gol-gol indah ke gawang Ntori FC. Pada babak pertama, Parangina menyelesaikan tugas dengan skor 4-0.

Pada babak kedua, Ntori FC pun tidak bisa berbuat banyak dan mengejar ketertinggalan. Parangina dengan kemampuan permainan tiki taka akhirnya mencukur habis Ntori dengan skor 7-0.

Secara keseluruhan pertandingan berjalan dengan lancar. Kedua keseblasan mempertontonkan kemampuan memainkan bola. Tanpak juga antusias masyarakat hadir menjadi penonton dalam pertandingan ini yang memadati sisi lapangan.

Sebelumnya, turnamen ini dibuka langsung oleh perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga dihadiri oleh Wakil Bupati Bima, Kadis Dikpora Kabupaten Bima, Anggota DPRD Kabupaten Bima beberapa camat dan undangan lainya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *