Drama Adu Pinalti Final Brimob Cup, Galaxy FC Tundukan Casanova United

Kota Bima, Kahaba.- Galaxy FC tampil sebagai juara, setelah mengalahkan Casanova United melalui drama adu pinalti dengan skor akhir 3-1. Laga Final yang digelar Jum’at (13/10) dalam rangka memperingati HUT Brimob itu berlangsung meriah.

Kaden Brimob A Pelopor Bima Kompol M. Ikhwan Lazuardi bersama tim Galaxy FC mengangkat trofi juara. Foto: Deno

Sejak awal laga, Galaxy FC tampil impresif. Permainan dengan gaya tiki taka pun memukau penonton. Selama babak pertama berlangsung, Galaxy berhasil membuat kebingungan pemain lawan. Hanya saja, upaya mencetak gol selalu kandas pada jantung pertahanan Casanova United.

Namun, sesekali serangan yang dilancarkan klub asal Kecamatan Lambu justru merepotkan pertahanan Galaxy FC. Hingga kemelut didepan gawang Galaxy berakhir dengan tendangan penalti. Hanya saja, pemain dari Casanova tidak mampu diselesaikan dengan baik. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

Di babak kedua, klub saling melancarkan serangan. Beberapa kali prahara di depan jantung pertahanan masing – masing klub tidak bisa ditunaikan dengan baik. Galaxy dengan permainan ala klub besar Barcelona, kerap kali kandas menyarangkan bola di gawang Casanova. Hingga akhir babak kedua, skor pun tidak berubah.

Dalam drama adu pinalti, penjaga gawang Galaxy mampu menahan 3 penendang dari Casanova. Sementara dari pemain Galaxy mampu menunaikan tugas dengan baik. Skor akhir pun 3-1.

Ketua panitia pelaksana sepak bola Brimob Cup IPTU. Mahrup dalam sambutan upacara penutupan turnamen menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Pihaknya pun sangat berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat Bima bisa mewujudkan Bima yang aman dan damai untuk menuju masyarakat yang sejahtera.

“Turnamen dalam rangka Hut Brimob ini terlaksana atas kerja sama KONI Kota Bima, KONI Kabupaten Bima. Semoga saja pertandingan ini mampu melahirkan generasi sepak bola yang profesional,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *