Deno Hatrick, Koalisi FC Cukur Dinas Pertanian 4-1

Kota Bima, Kahaba.- Koalisi FC berhasil meraih kemenangan perdana dalam laga lanjutan penyisihan Group A KORPRI Cup VIII. Tim gabungan Diskomnfo dan Jurnalis ini berhasil mencukur Dinas Pertanian dengan skor telak 4-1.

Koalisi FC dan Dinas Pertanian FC foto bersama sebelum memulai pertandingan. Foto: Eric

Pada laga kedua ini, Deno berhasil menjadi bintang kemenangan Koalisi FC, setelah mencetak hat-trick, ditambah satu gola dari M.Rizky.

Sejak peluit dibunyikan babak pertama, Koalisi FC langsung menekan pertahanan Dinas Pertanian. Terbukti pada menit ke-5″, berhasil unggul lewat sepakan keras dalam kotak penalti Deno (17).

Mencoba membalas ketertinggalan, Dinas Pertanian yanng dikomandoi gelandang Firman (11) sempat mengancam melalui umpan lambung. Namun sayang peluang yang diperoleh striker Haerunas (8) tidak menghasilkan gol, karena sepakan masih lemah dan mudah ditangkap kiper Ady Supriadin (1).

Memasuki pertengahan babak pertama, Koalisi FC Berhasil menambah keunggulan. Kembali gelandang penuh energik Deno berhasil menyarangkan gol indah, setelah sepakan jarak jauh luar kotak penalti berhasil bersarang dengan cantik. Setelah kiper Dinas Pertanian Muhidin (20), tidak mampu menepis dan skor kembali berubah menjadi 2-0. dan Skor ini bertahan hingga peluit babak pertama berakhir.

Memasuki babak ke-II, Koalisi FC kembali mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Terbukti Deno kembali mencetak gol ke tiga (hatrick) pada menit ke-52, setelah bola hasil umpan gelandang M Syarif (7) berhasil dikonfersi menjadi gol.

Mencoba mengejar ketertinggal, justeru gawang Dinas Pertanian kembali berhasil dibobol oleh Tim Koalisi FC. Kali ini M Rizky (12) berhasil menyarangkan bola di menit ke-76″, setelah mendapat assist dari Deno, dan skor kembali bertambah menjadi 4-0.

Dimenit akhir, Dinas Pertanian berhasil memperkecil ketertinggalan, setelah mendapatkan hadiah penalti. Setelah bek kiri Yuda (18) menjegal penyerang lawan, dalam area kotak penalti.

Algojo Dinas Pertanian Muhidin (10) berhasil mencetak gol, lewat sepakan terarah pohok kanan atas yang tidak bisa dijangkau penjaga gawang Ady Supriadin. Skor berubah menjadi 4-1, dan bertahan hingga peluit babak ke-II berakhir.

Kemenangan ini membuat Koalisi FC telah mengumpulkan 4 poin. Pada laga perdana, Koalisi FC hanya mampu berbagi poin dengan Tim Kecamatan Mpunda karena pertandingan berakhir imbang 1-1.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *