Humas Setda FC Gilas Dukcapil FC 6-1

Kota Bima, Kahaba.- Pertandingan KORPRI Cup VIII antara Humas Setda FC melawan Dukcapil FC di Lapangan Manggemaci Senin (30/10) berakhir dengan kemenangan Humas dengan skor 1-6. Pemain Humas, Ryan dengan nomor punggung 10 menjadi bintang dalam pertandingan itu dengan menyarangkan 5 gol.

Humas Setda FC. Foto: Eric

Pada babak pertama, permainan cukup menarik. Karena kedua tim langsung menampilkan aksi saling serang. Bahkan Humas dikejutkan oleh gol cepat Dukcapil pada menit ke-9 oleh gelandang serang Rudy.

Skor 1-0 untuk Dukcapil Kota Bima hanya bertahan sementara, setelah striker haus gol Ryan (10) menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-14. Tidak lama kemudian, Dukcapil kembali mengambil inisiatif serangan cepat, namun sayang berhasil dipatahkan pemain belakang Humas.

Serang bertubi – tubi pun dilancarkan pemain Humas. Ryan mencetak gol kedua pada menit ke-21. Ingin mengejar ketertinggalan, justeru gawang Dukcapil kembali dibobol oleh Ryan dan mencatatkan hatrick pada menit ke 40. Skor berubah menjadi 3-1 hingga pluit babak pertama berakhir.

Saat babak kedua baru dimulai, Dukcapil yang tertinggal langsung menyerang dengan kilat lewat umpan lambung ke daerah pertahanan Humas. Namun berhasil ditangkap langsung oleh penjaga gawang. Keasikan menyerang, gawang Dukcapil berhasil dibobol kembali oleh Ryan sebanyak 2 gol pada menit ke-53 dan 72.

Diujung laga, Humas FC menambah 1 gol lewat sontekan gelandang Thoha (15) pada menit ke-89. Skor 5-1 ini bertahan hingga peluit babak ke-II berakhir.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *