Syafrudin Jadi Sponsor Utama Kejuaraan Bulutangkis Bima – Dompu

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPR RI HM Syafrudin menjadi sponsor utama kejuaraan Bulutangkis se- Bima Dompu yang digelar di Lingkungan Tato Kelurahan Jatiwangi Kota Bima. Kejuaraan yang sudah digelar sebulan lebih itu ditutup secara resmi oleh wakil rakyat dari Dapil NTB tersebut, Senin malam (6/11).

Anggota DPR RI HM Syafrudin saat menyampaikan sambutan penutupan kejuaraan Bulutangkis Bima Dompu. Foto: Bin

Sebelum acara penutupan digelar, Syafrudin berkesempatan berlaga ganda putra melawan Lurah Jatiwangi Muhammad. Partandingan tersebut pun berhasil dimenangkan Syafrudin. Permainan pria yang sudah 2 periode menjadi anggota DPR RI itu menghibur ratusan warga yang hadir memadati area pertandingan.

Saat menyampaikan sambutan penutupan kegiata, Syafrudin mengaku kegiatan ini sebagai ajang silahturahim dirinya sebagai wakil rakyat dengan rakyat. Dirinya pun berharap kejuaraan ini akan menjadi kegiatan resmi dan rutin digelar.

“Saya ingin kegiatan ini kita buat lebih besar lagi, lebih ramai lagi. Tidak saja diikuti masyarakat Bima Dompu, tapi juga diikuti oleh masyarakat Sumbawa, Lombok,” inginnya.

Ia juga berharap semoga dirinya diberi umur panjang, agar selalu bersama rakyat dan memberikan pengabdian yang tulus untuk rakyat.

Syafrudin saat berlaga pada kejuaran bulutangkis Bima Dompu. Foto: Bin

“Saya ingin terus memgabdikam diri untuk rakyat,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Umar H. Usman mengatakan, kejuaraan ini digelar mulai tanggal 28 September. Jumlahnya pesertanya lebih dari 400 partai.

“Sebenarnya dari Sumbawa juga ingin ikut, tapi karena pertimbangan jarak yang terlalu jauh, maka perwakilan Sumbawa tidak hadir,” katanya.

Diakui Umar, kejuaraan ini disponsor oleh anggota DPR RI HM Syafrudin dan menjadi kejuaraan pertama terbesar di Kota Bima. Pihaknya pun berharap, kegiatan yang serupa dan lebih besar lagi juga kembali digelar oleh Syafrudin.

“Kami sangat berterimakasih kepada pak Syafrudin. Kejuaraan ini digelar secara gratis. Beliau menunjukan perhatian dan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *