Dikes FC Menang Tipis dari SMK FC 

Kota Bima, Kahaba.- Laga semifinal kedua Korpri Cup di lapangan Manggemaci, Selasa (21/11) antara Dikes FC Versus SMKN FC berakhir dengan kemenangan tipis Dikes FC 1-0. Kemenangan tersebut buah kaki Junaidin (11) pada menit ke-19.

Dikes FC Vs SMK FC. Foto: Eric

Dari babak pertama dimulai, Dikes FC melancarkan serangan. Demikian juga SMK FC juga terus mencoba membalas serangan. Memasuki menit ke-19, Dikes FC unggul terlebih dahulu melalui kaki penyerang Junaidin (11). Gol tercipta setelah terjadi kemelut di depan gawang SMK FC yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Dikes FC. Skor 1-0 untuk keunggulan Dikes FC ini, bertahan hingga pluit babak pertama usai.

Pada babak kedua, karena harus mengejar ketertinggalan, striker SMK FC terus mencoba keberuntungan. Namun segala upaya pun kandas. Sejumlah peluang emas kedua keseblasan tidak mampu menyarangkan bola.

Serangan silih berganti antara kedua tim, pada akhirnya tidak mampu membuat skor berubah. Akhirnya Dikes FC menang tipis atas SMK FC 1-0. Pada partai final nanti, SMP FC akan berhadapan melawan Dikes FC. Sedangkan perebutan tempat ketiga, akan berhadapan Pol PP FC melawan SMK FC yang direncanakan berlangsung Kamis (23/11).

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *