Sepakbola Antar Pelajar Tingkat Kota Bima Segera Digelar

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Bima pada awal bulan Desember ini, akan menghelat sepakbola antar pelajar tingkat SMA sederajat. Kegiatan tersebut akan diikuti 17 peserta dari pelajar dari beberapa sekolah yang telah mendaftarkan diri.

Rapat persiapan sepabola pelajar tingkat Kota Bima. Foto: Eric

“Inshaa Allah lomba akan dimulai sejak 9 – 17 Desember mendatang di lapangan bola Manggemaci,” ujar Kasi Kepemudaan dan Olahraga Dinas Pariwisata Kota Bima Kusnardi, Kamis (30/11).

Kusnardi mengaku, lomba ini direncanakan akan digelar rutin setiap tahun. Agar dapat memotivasi sekaligus mengarahkan pelajar untuk melakukan hal positif.

“Lomba ini juga untuk menampung minat dan bakat pelajar, agar olahraga dapat cintai dan semakin berkembang dengan baik,” katanya.

Kusnardi menargetkan, dari pelaksanaan lomba ini dapat menyaring dan membina pelajar menjadi atlet profesional.

Sementara itu pelatih MAN 2 Kota Bima Ahmad Gazali mendukung kegiatan sepakbola pelajar. Karena mampu menyalurkan minat siswa yang mencintai dunia olahraga.

“Semoga kegiatan ini terus dilangsungkan setiap tahun, agar dapat menyalurkan bakat pelajar dan bisa mencari bibit pesepakbola profesional,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *