Olah Raga

13 Atlet Tinju Bima Akan Bertanding di Sumbawa

255
×

13 Atlet Tinju Bima Akan Bertanding di Sumbawa

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.-  Sebanyak 13 atlet tinju amatir asal Kabupaten Bima akan mengikuti pertandingan Turnamen Tinju Amatir Gubernur Cup di Kabupaten Sumbawa Barat dalam waktu dekat.

13 Atlet Tinju Bima Akan Bertanding di Sumbawa - Kabar Harian Bima
Pelatih tinju saat memberikan arahan kepada atlet. Foto: Deno

Para atlet ini dilepas di Kantor Bupati Bima pada Jum’at (08/12) sekitar Pukul 16.15 Wita. Mereka juga turut didampingi tiga pelatih, yakni Irwansyah, Edi Syamsudin dan Maman Hermansyah.

13 Atlet Tinju Bima Akan Bertanding di Sumbawa - Kabar Harian Bima

Sekretaris Pertina Kabupaten Bima, Gunawan mengatakan, 13 atlet ini di bagi dua tim, yakni tim putra dan tim putri. Untuk tim putra ada 7 petinju. Mereka adalah Wawan Irawan, M Wahid, Candra Nur Alim, M Aidin, M Fazru, Izam Arifin dan Danil Ardian. Sedangkan tim Putri ada 6 petinju. Mereka adalah Juliana, Iga Nalendra, Juli, Kiki Lestari dan Novian.

Pihaknya sangat berharap para atlet ini bisa mencapai hasil yang mengharumkan nama daerah Kabupaten Bima. Gunawan meyakini para atlet yang diutus merupakan atlet terbaik dan memiliki kemampuan sangat bagus.

“Moga saja mereka bisa menjadi yang terbaik dalam turnamen ini dan bisa meraih prestasi gemilang,” harapnya.

Sementara itu, Pelatih Tinju Kabupaten Bima, Irwansyah mengatakan, para atlet sudah berlatih dengan sungguh-sungguh. Baik skil, tenaga dan strategi sudah dikuasai oleh para atlet.

“Mereka akan jadi juara kalau bisa kompak, menjaga disiplin dan taat pada arahan pelatih,” ujarnya.

*Kahaba 05