Kejurda Atletik Tingkat NTB, Kota Bima Juara Umum

Kota Bima, Kahaba.- Hebat, kalimat itu yang pantas disematkan kepada Kontingen Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Bima. Bagaimana tidak, pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik yang digelar PASI KONI Provinsi NTB di Gelanggang Olahraga (GOR) Turide Kota Mataram, Kota Bima meraih juara umum.

Pelatih PASI Kota Bima, H Zubair bersama anak didiknya menunjukan prestasi juara umum. Foto: Dok PASI Kota Bima

“Kontingen PASI Kota Bima meraih juara umum, setelah mengumpulkan medali jauh di atas daerah lainnya. Yaitu 12 medali emas, 7 medali perak dan 8 medali perunggu,” sebut Pelatih PASI Kota Bima, H Zubair, Jumat (15/12).

Zubair menceritakan, keberhasilan tersebut berkat kegigihan siswa berlatih dan penuh disiplin. Dengan persiapan yang matang, diyakini menjadi modal utama dalam mengikuti ajang bergengsi tingkat pelajar itu.

“Hasil ini tidak lepas dari persiapan maksimal, dan terbukti kita menjadi yang terbaik,” kata Zubair penuh semangat.

Berkat prestasi gemilang itu, pihaknya terus melakukan pemusatan latihan di Kota Bima. Meskipun dengan kondisi yang cukup terbatas. Tapi dirinya tetap yakin, lewat kemauan keras siswa-siswi terbaik Kota Bima akan terus mengembangkan kemampuan di kancah provinsi, dan juga nasional.

“Semoga prestasi para pelajar ini terus meningkat, dan terus menorehkan prestasi emas yang dapat membawa harum daerah dan juga Indonesia di kancah Internasional,” harapnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *