Kiki, Petinju Bima Bawa Pulang Medali Emas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Petinju amatir di kelas layang 48 kg Kiki Lestari, berhasil membawa pulang medali emas pada Turnamen Gubernur Cup yang digelar di Kabupaten Sumbawa, baru – baru ini.

Kiki, Petinju Bima Bawa Pulang Medali Emas. Foto: Istimewa

Pelatih Irwansyah menyampaikan, dari 13 atlet tinju yang diutus oleh Kabupaten Bima, hanya Kiki yang memperoleh medali emas. Sementara 8 petinju lain meraih medali perak dan medali perunggu.

“Prestasi Kiki dan petinju menjadi kebanggaan. Kami harap kedepan prestasi ini bisa semakin ditingkatkan,” harapnya, Sabtu (16/12).

Ia menyebutkan, 4 petinju yang meraih medali perak adalah Juli Purnama, Novita, M Fajrin dan Candra Nur Alam. Sementara 4 petinju yang mendapat medali perunggu masing – masing Iga Aulia, Fina Ramdani, Wawan dan Izam Arifin.

Irwansyah mengakui, turnamen tersebut diikuti 18 Provinsi. Seluruh petinju asal Kabupaten Bima sudah memberikan penampilan maksimal. Hanya saja, kedepan butuh kerja keras lagi.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *